untuk melihat tayangan DMTV klik play

Kapolres Bener Meriah Cek Kelengkapan Kendaraan Dinas Personel Menghadapi Pengamanan Pemilu Tahun 2024.

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Untuk memastikan kendaraan dinas dalam keadaan terawat dan siap pakai dalam pengaman pemilu tahun 2024, Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK, didampingi Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi, SE, SIK, melakukan pengecekan kendaraan dinas di halaman Mapolres setempat, Rabu 31 Januari 2024.

Apel tersebut diikuti oleh seluruh personil Polres Bener Meriah dan Polsek jajaran yang memegang kendaraan dinas baik roda 2 maupun roda 4 dan roda 6.

Pemeriksaan yang dilakukan meliputi, pemeriksaan fisik dan performa kendaraan, surat kendaraan, kelengkapan, serta identitas pemenang kendaraa.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah mengingatkan kepada seluruh personel pemegang kendaraan dinas agar di rawat dan di jaga dengan baik.

Rawat dan jaga dengan baik fasilitas yang telah di berikan negara kepada kita, bila ada kerusakan segera dilaporkan agar kita perbaiki karena kendaraan dinas ini merupakan salah satu sarana untuk kita memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan gunakanlah kendaraan dinas ini sesuai peruntukannya” kata AKBP Nanang

Nanang mengatakan bahwa apel tersebut bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan teresebut, apakah layak pakai atau perlu perbaikan, jika perlu perbaikan akan kita perbaiki agar dapat dipergunakan pada pengamanan pemilu bulan februari 2024 mendatang.