ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Zefri Noci Vera, S. Sos, M.AP Sosok UKM Cerdas Dan Familier

Bener-Meriah-SATUPENATV.CO Sosok Zefri Noci Vera  Lahir di Aceh Tengah 27 februari 1993 dari pasangan Bapak Drs. Nadhir AB dan Zubaidah S, Pd yang berprofesi sebagai Guru di SMA 1 Bukit Kecamatan Bener Meriah.

Zefri panggilan akrab anak pertama dari tiga bersaudara ini, menamatkan sekolahnya  di MIN 1 Simpang Tiga Redelong, MTsN 1 Simpang tiga
SMA N UNGGUL BINAAN BENER MERIAH Tahun 2011, kemudian  S1 ILMU PEMERINTAHAN   Tahun 2015 serta S2 MAGISTER ADM PUBLIK UMA Medan Tahun 2017.

Selanjutnya Zefri Noci Vera ini bekerja di P- PKH Kemensos RI tahun 2015- 2018.

Dalam mengisi kesehariannya Zefri seorang gigih bekerja sembari mendirikan sebuah usaha Mikro yakni usaha( Ayam potong, olahan daging ayam, bakso, grosir bahan sembako dan plastik).
Founder Sandy Group

Dia mengakhiri masa lanjangnya dan menikah pada tahun 2019  dengan mempersunting Apt. Dita Mulyani, S Farm yang kemudian lulus sebagai ASN.

Sejak menikah beliau terus mengembangkan usahanya keberbagai pelosok di Bener Meriah.

Pada tahun 2019 lalu, Zefri  Noci Vera mencoba terjun didunia politik, dimana saat itu mengendarai Partai Hanura dengan perolehan suara  981 di ungguli oleh H. Junaidi 1027 dan duduk di parlemen DPRK Bener Meriah dari Dapil I Bukit dan Weh Pesam.

Belajar dari pengalaman tahun sebelumnya, Zefri kembali mencalonkan diri dari Partai PKS nomor urut 4 di daerah pemilihan yang sama dengan harapan dan perinsip bahwa pada pemilihan silam adalah kemenangan tertunda, kata suami Dita Mulyani ini.

Kesungguhannya maju di kancah parlemen Bener Meriah ini, bukan tidak memiliki alasan dimana Beliau ingin mengabdi kemasyarakatan atas ilmu dan kemampuannya terutama menjalankan dunia usaha dan pemerintahan. Semoga Allah SWT meridhoi perjalanannya hingga dapat duduk di kursi DPRK tahun 2024- 2029 . Amin Ya Rabbal Alamin. (**)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV