ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Polres Aceh Tengah Gelar Pengajian Al Qur’an dan Doa Untuk Pemilu Damai 2024

0:00

 

Takengon –SATUPENATV.COM

Polres Aceh Tengah gelar pengajian Alquran dan Doa untuk pemilu damai 2024.

Pengajian Alquran dengan pembacaan surat Yasin, kemudian dilanjutkan dengan tausyiah singkat dan ditutup Doa, Merupakan Program Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin bagi personil Polres Aceh Tengah dilaksanakan satu kali dalam Seminggu .

Kegiatan tersebut dilaksanakan di masjid/meunasah ataupun mako Polres Aceh Tengah, dengan mengundang para Alim Ulama utk memimpin Pengajian dan dilanjutkan dengan Tausiah serta ditutup dengan doa.

Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra, para Pju, perwira serta personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Aceh Tengah. bertempat di Masjid Ruhama Takengon, Kamis 1 Februari 2024.

Baca juga  Apel Serah Terima Pasukan BKO Brimob Polda Aceh Ke Polres Bener Meriah

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, Melalui Kasi Humas Iptu Kariya dalam siaran persnya, mengatakan, hari ini kita mengundang Dr. Joharsyah. Selain memimpin Pengajian Surat Yasin juga dilanjutkan dgn Tausiah singkat dengan tema “Ber Islam Secara Totalitas (Kaffah)” dan ditutup dengan doa.

Baca juga  Ditresnarkoba Polda Jatim Berhasil Ungkap 28 Kasus Peredaran Narkoba 38 Tersangka Diamankan

Dalam Doa yang dipimpin Dr. Joharsyah, Bersama sama personel Polres Aceh Tengah berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT, Agar pemilu 2024 berjalan aman, sukses dan damai.

“Adapun tujuan kegaitan tersebut, Selain merupakan giat rutin Bimbingan Rohani dan mental (BINROHTAL) dengan harapan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel kepada Allah Swt dan untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis dan professional, Agar dalam pengamanan pemilu 2024 mendatang berjalan aman, lancar, Sukses, sejuk dan damai. Ujar Kasi Humas.

Baca juga  Muspika Kecamatan Linge,Himbau Pengunjung Wisata Perhatikan Keselamatan,

Aharuddin.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV