ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Kapolres Bener Meriah Pimpin Apel Cek Kesiapan Personel PAM TPS

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti gelar apel pengecekan kesiapan/ kelengkapan dan sikap tampang Personel Polres Bener Meriah yang akan melaksanakan PAM TPS, di Mako Polres Bener Meriah, Rabu, 7 Februari 2024.

Kegiatan pengecekan kesiapan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bener Meriah dan Wakapolres, PJU Polres Bener Meriah, Ketua KIP Bener Meriah, seluruh Personel yang akan melaksanakan PAM TPS, dan Linmas.

Dalam amanatnya, Nanang Indra Bakti menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk menindaklanjuti adanya STR dalam memberikan penekanan cek untuk kesiapan personel sarana pra sarana logistik dan lainnya.

Situasi sekarang ini perlu adanya kehadiran polri, perlu adanya manajemen kesiapan Polda sampai dengan Polres dan jajaran nya,” kata Nanang.

Nanang menambahkan, Ini sebagai cek yang terlatih kesiapan rekan sebelum menuju ke PAM TPS masing.

Setelah melaksanakan apel pengecekan kesiapan/ kelengkapan dan sikap tampang, Polres Bener Meriah menggelar simulasi pemungutan suara sampai dengan penghitungan suara yang di sosialisasikan oleh Ketua KIP Bener Meriah.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kesehatan Personel dalam menghadapi pengamanan Pemilu.

Ini perlu dilaksanakan untuk memastikan kesehatan dan kesiapan fisik Personel sehingga dalam melaksanakan pengamanan dengan aman dan lancar,” ungkap Nanang.

Setelah pengecekan kesehatan, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian koperlap oleh Logistik Polres Bener Meriah.

Kita perlu siapkan segala sesuatu segala kebutuhan rekan-rekan didalam melaksanakan pengamanan tersebut,” tutup Nanang.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV