ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Gayo Treasury Award Satuan Kerja Lingkup KPPN Takengon Rutan Bener Meriah Terima Penghargaan

Bener Meriah -SATUPENATV.COM. Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah terima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A2 Tekengon dalam rangka “Gayo Treasury Award” Satuan Kerja Lingkup KPPN Takengon (06/03/2024)

Sehubungan dengan Peningkatan Kualitas Pelaksanaan Anggaran dan Pemberian Apresiasi Atas Kinerja Keuangan Satuan Kerja Lingkup KPPN Takengon dalam pelaksanaan kegiatan “Gayo Treasury Award”.

Kegiatan sendiri dilaksanakan di aula KPPN Takengon dalam rangkaian kegiatan ini juga dilaksanakan Review Pelaksanaan Anggaran 2023 dan Langkah-Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran 2024. Serta Sosialisasi Produk Bank Syariah Indonesia.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan kegiatan pemberian Pengahargaan satuan kerja terbaik “Gayo Treasury Award”, dalam hal ini Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah menerima penghargaan kategori Harapan Capaian Indikator Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik periode Semester II Tahun 2023 dengan bobot konversi lebih besar sari 90%.

Baca juga  DPRK Bener Meriah Setujui RKA dan Rancangan Peraturan Bupati Tahun 2024

Penghargaan sendiri diterima langsung oleh Kasubsi Pengelolaan Rutan Bener Meriah, Hisrijal, Amd., S.H di dampingi Bendahara Rutan Bapak Dedy Ramadhan, S.H yang mewakili Karutan Bener Meriah yang sedang berada pada acara lain. Penghargaan sendiri diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Takengon Albert Immanuel Ginting.

Di tempat lain Karutan Bener Meriah Baharuddin mengapresiasi Kinerja Seluruh pegawai Rutan Bener Meriah Khususnya Pengelolaan keuangan atas Kinerja Anggaran yang sangat memuaskan, “Terimaksih Kepada Seluruh Jajaran terkhusus kepada pengelola Keuangan Rutan Bener Meriah atas Kinerja Keuangan yang sangat baik dan Memuaskan”. Dalam kesempatan ini beliau juga mengucapkan terimkasih kepada KPPN takengon atas Bantuan, Bimbingan dan kerjasamanya dalam Peningkatan Kualitas Pelaksanaan Anggaran ini.

Baca juga  Panitia Seleksi (Pansel ) KIP Bener Meriah Laksanakan Wawancara 25 Calon Anggota KIP

“Dalam rangka mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada satuan kerja Peningkatan Kualitas Pelaksanaan Anggaran menjadi salah satu tolak ukur bahwa kita siap mewujudkan hal tersebut” tambah Baharuddin.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV