ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

PMI Bireuen Sukses Mengelar Donor Darah Sebanyak 109 Kantong

0:00

Bireuen-SATUPENATV.COM Donor darah yang diprakarsai langsung oleh PMI diikuti, PNS,TNI/Polri, Ormas, OPD hingga masyarakat umum dengan target yang direncanakan diatas 100 Kantong darah untuk kegiatan di awal tahun 2024.

Kegiatan donor darah merupakan rutinitas dan agenda setiap bulanan yang dilakukan PMI dalam rangka memenuhi kebutuhan darah di sejumlah rumah sakit di lingkungan Kabupaten Bireuen secara khususnya,

Baca juga  Pj. Bupati Bener Meriah Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Dengan Mendagri

Ketua PMI Bireuen, Edy Saputra, SH atau lebih di kenal Edi Obama mengatakan, kegiatan donor darah digelar dalam rangka mengantisipasi kekurangan stok di UPTD untuk kebutuhan selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024.

Setitik darah yang kita sumbangkan, sungguh berharga dan berpotensi bisa menyelamatkan saudara-saudara kita yang membutuhkan, ungkapnya pendonor lebih banyak

Baca juga  2,440 Warga Aceh Tamiang Menggungsi Akibat Banjir

Donor darah PMI kali ini melibatkan seluruh unsur kepengurusan PMI dari 17 ranting se-kabupaten Bireuen, dan bekerjasama dengan UTD RSU dr Fauziah, kata Edy Obama sapaan akrabnya,sabtu 9/3/2024 di Alun Alun Bireuen saat diwawancarai. ( neng juli).

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV