untuk melihat tayangan DMTV klik play

Pemkab Bener Meriah Dan BPS Koordinasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral

Redelong-SATUPENATV.COM Untuk memperkuat kolaborasi satu data di Kabupaten Bener Meriah, Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si yang diwakili oleh Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP.,M.Sc ikuti koordinasi penyelenggaraan statistik sektoral yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Bener Meriah, Kamis (25-01-2024) di Kantor BPS setempat.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah Sayutiman, SE., MM., Kadis Kominfo Kabupaten Bener Meriah Ilham Abdi, S.STP. MAP., Perwakilan Kepala Bappeda., Kepala BPS Devi Indriastuti, SST, M.Si beserta jajaran.

Pantauan saat itu, banyak hal-hal terkait data yang menjadi pembahasan dalam koordinasi penyelenggaraan statistik yang di sampaikan baik Badan Pusat Statistik dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah.

Kepala BPS Devi Indriastuti, SST, M.Si dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimaksihnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah yang telah menjalin kerjasam dan kolaborasi yang baik dengan BPS. Dia juga berharap komponen penyelenggara lain di Kabupaten Bener Meriah agar kedepannya diharapkan meningkat.

Sementara itu, Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S.IP.,M.Si dalam kesempatan tersebut menyampaikan dukungannya terhadap paparan yang disampaikan oleh Kepala BPS Bener Meriah dalam koordinasi penyelenggaraan statistik sektoral pagi itu. “Pada intinya kami mendukung langkah-langkah yang dilakukan BPS, namun demikian kami juga berharap hal yang sama juga dapat di lakukan BPS kepada Pemerintah daerah Bener Meriah,”ucapnya.

Pj. Sekda Bener Meriah juga berharap agar melalui komunikasi, kolaborasi dan sinergi yang baik antar BPS dan Pemerintah Daerah, satu data di Kabupaten Bener Meriah kedepannya dapat lebih berkualitas dan statistik sektoral semakin baik.(rd)