untuk melihat tayangan DMTV klik play

Asisten 2 Setdakab Bener Meriah Sayutiman,SE.,MM Buka Pasar Murah Di Kecamatan Bener Kelipah.

Redelong-SATUPENATV.COM Hari ini Pemkab Bener Meriah melalui Dinas Perdagangan dan Dinas Pertanian bersama Bolug Cabang Takengon menggelar Pasar Murah di Kantor Camat Bener Kelilah, Kamis (28-03-2024).

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah Sayutiman, SE., MM sebagai perwakilan Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si.

Dalam arahannya Asisten 2 Setdakab Bener Meriah Sayutiman, SE.,MM menyampaikan, bahwa kegiatan pasar murah yang di laksanakan oleh Pemkab Bener Meriah dalam rangka pengendalian harga dan stok barang kebutuhan pokok dan guna menjaga stabilitas harga pangan di Kabupaten Bener Meriah serta bentuk perhatian pemerintah daerah kepada masyarakatnya dalam memenuhi kebutuhan pokok.

” Kami harap masyarakat dapat memanfaatkan pasar murah ini dengan baik. Kami juga berharap agar dalam proses paksanaan masyarakat dapat tertib, sehingga pasar murah ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,” harap Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah itu.

Dalam kesempatan itu, Sayutiman juga menyampaikan bahwa kuota yang di berikan untuk Kecamatan Bener Kelilah adalah Beras 2.280Kg., Minyak Goreng 876 Liter., Gula Pasir 876 Kg., Telur Ayam Ras 430 papan. (rd).