ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Hadiri Silaturahmi Di Dishub, Pj. Bupati : Tingkatkan terus amal ibadah di bulan suci Ramadhan

Redelong-SATUPENATV.COM Jelang memasuki bulan suci Ramadhan, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si silaturahmi dengan seluruh jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Bener Meriah di kantor dinas setempat, Selasa (27-02-2024).

Tampak hadir dalam kegiatan itu Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah Risnawati, S.SIT., Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S.IP.,M.Sc., Pj. Ketua DWP Bener Meriah Putri Indriyani, S.Pd., Plt. Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah Samusi Purnawira Dade, S.IP.,M.Si., sejumlah Kelapa OPD, Perwakilan Kapolres Bener Meriah.,

Mengawali arahannya, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si sampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Dinas Perhubungan atas kegiatan silaturahmi yang digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Pj. Bupati juga menyampaikan terimakasih atas jamuan yang di berikan oleh jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Bener Meriah. Selain itu, dia juga mengingatkan tugas dan fungsi yang sudah bagus selama ini di lakukan jajaran Dinas Perhubungan untuk terus ditingkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga  Inilah Visi Misi DURATUN NASIHIN Caleg PNA Dapil II Dambaan Rakyat

Dalam mengahadapi bulan suci Ramadhan, Pj. Bupati Bener Meriah mengingatkan agar Dishub untuk melakukan antisipasi terjadinya kepadatan lalu lintas di sejumlah titik. Untuk itu Haili Yoga meminta Dinas Perhubungan untuk melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian khusunya bidang lalulintas dan unsur terkait lainnya agar permalasalah tersebut dapat di tangani bersama, “yang intinya masyarakat merasa nyaman. Ada beberapa titik yang harus jadi konsentrasi kita bersama dalam bulan ramadhan. Berikan layanan yang prima kepada masyarakat,”pintanya.

Baca juga  Pj. Bupati Aceh Tamiang Pantau Banjir, Cari Solusinya

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Dinas Perhubungan untuk mengisi bulan Ramadhan dengan memperdalam ilmu agama serta meningkatkan bacaan Al-Qur’an, berikan persembahan yang terbaik, mari kita saling bersinergi, mari terus menjaga kebersihan hati, ” semoga ibadah dan amalan kita nantinya di bulan suci Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT. Mari kita saling memaafkan dan saling menutupi kesalahan sesama kita,” demikian Ungkap Pj. Bupati Bener
(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV