ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Dihadapan Anggota Dewan, Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP.,M.Sc Sampaikan Raport Terindah Kabupaten Bener Meriah.

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S.IP.,M.Sc menyampaikan, berdasarkan laporan raport yang disampaikan Kemendagri pada rapat koordinasi kepala daerah baru-baru ini, Kabupaten Bener Meriah menduduki peringkat pertama Nasional sebagai kabupaten dengan realisasi pendapatan APBD tertinggi triwulan pertama Tahun 2024.

Hal tersebut di sampaikan Pj. Sekda ketika membaca sambutan laporan keterangan Pertanggungjawaban Bupati Bener Meriah Tahun Anggaran 2023 dalam Sidang Paripurna DPRK Bener Meriah, Kamis (28-03-2024) di ruang sidang DPRK setempat.

” Selain peringkat pertama Nasional dalam realisasi pendapatan APBD Triwulan I Tahun 2024, Kabupaten Bener Meriah juga meraih peringkat kedua dalam realisasi belanja di Tahun 2024,” kata Pj. Bupati Drs. Haili Yoga,M.Si dalam sidang paripurna DPRK saat itu.

Lebih jauh dikatakanya, capaian tersebut adalah bukti kolaborasi antara pihak eksekutif dan legislatif dan unsur Forkopimda di Kabupaten Bener Meriah yang telah berjalan dengan baik. Tentunya semua ini kata orang nomor satu di kabupaten penghasil kopi terbaik dunia itu dilakukan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Bener Meriah.

” Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas dukungan yang di berikan oleh Ketua, Wakil Ketua dan seluruh anggota DPRK Bener Meriah. Kami juga sangat mengharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat, demi kemajuan dan kejayaan Kabupaten Bener Meriah yang kita cintai ini,” tutup Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga,M.Si.

Sebelumnya Ketua DPRK Bener Meriah Mhd. Saleh dalam sambutanya menyampaikan, laporan keterangan pertanggung jawaban Bupati Bener Meriah tahun anggaran 2023 merupakan suatu dokumen yang mencerminkan kenerja pemerintah daerah baik dalam bidang keuangan, pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV