ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Bupati Bener Meriah Temui Kadis Pertanian Dan Perkebunan Aceh

0:00

Banda Aceh-SATUPENATV.COM Guna menjalin kolaborasi terkait pengelolaan sampah, Pj. Bupati Bener Meriah temui Kadis Pertanian dan Perkebunan Provinsi Aceh di Banda Aceh Ir. Cut Huzaimah, MP, Jum’at (16-02-2024) di Banda Aceh.

Pertemuan Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si dengan Ir. Cut Huzaimah membahas terkait izin penggunaan gedung milik Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi Aceh yang berada di Bener Meriah untuk dijadikan tempat pengelolaan sampah, sehingga sampah yang ada di Bener Meriah dapat terkelola dengan baik. Pinjam pakai bangunan gedung aset bangunan Pemprov Aceh seperti gedung dan perkaranagan BPP Aceh terdiri dari gedung dan perkarangan yg terletak di Desa Tawar Sedenge, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga  FGD Pembahasan Data Publikasi Kota Langsa Dalam Angka Dan Pembinaan Statistik Sektoral Tahun 2024 Untuk Mendukung Penyelenggaraan Satu Data Kota Langsa

Selain itu terkait kerja sama antara Dinas Pertanian Aceh dengan Pemda Bener Meriah untuk pilot projek penanaman kopi yg baik. Tidak hanya itu, pertemuan tersebut juga membahas ada nya satu lembaga yg dapat memberikan informasi pengelolaan palawija.

Baca juga  Pj, Bupati Aceh Tamiang Buka Sosialisadan Pendidikan Politik Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Sementara itu Kadis Pertanian dan Perkebunan Provinsi Aceh di Banda Aceh Ir. Cut Huzaimah, MP meminta Pj. Bupati Bener Meriah melanjutkan pengelolaan cold strige yg ada di Bener Meriah.

Terkait izin penggunaan gedung dan perkaranagan yang dimaksud Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi Aceh telah memberiakan izin untuk di gunakan.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV