ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Bupati Bener Meriah Temui Kadis Pertanian Dan Perkebunan Aceh

Banda Aceh-SATUPENATV.COM Guna menjalin kolaborasi terkait pengelolaan sampah, Pj. Bupati Bener Meriah temui Kadis Pertanian dan Perkebunan Provinsi Aceh di Banda Aceh Ir. Cut Huzaimah, MP, Jum’at (16-02-2024) di Banda Aceh.

Pertemuan Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si dengan Ir. Cut Huzaimah membahas terkait izin penggunaan gedung milik Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi Aceh yang berada di Bener Meriah untuk dijadikan tempat pengelolaan sampah, sehingga sampah yang ada di Bener Meriah dapat terkelola dengan baik. Pinjam pakai bangunan gedung aset bangunan Pemprov Aceh seperti gedung dan perkaranagan BPP Aceh terdiri dari gedung dan perkarangan yg terletak di Desa Tawar Sedenge, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.

Selain itu terkait kerja sama antara Dinas Pertanian Aceh dengan Pemda Bener Meriah untuk pilot projek penanaman kopi yg baik. Tidak hanya itu, pertemuan tersebut juga membahas ada nya satu lembaga yg dapat memberikan informasi pengelolaan palawija.

Baca juga  Pj, Bupati Aceh Tamiang Buka Sosialisadan Pendidikan Politik Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Sementara itu Kadis Pertanian dan Perkebunan Provinsi Aceh di Banda Aceh Ir. Cut Huzaimah, MP meminta Pj. Bupati Bener Meriah melanjutkan pengelolaan cold strige yg ada di Bener Meriah.

Baca juga  Kapolres Bener Meriah Hadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan Peringatan HUT Kabupaten Bener Meriah Ke - 20 Tahun 2023 Bener Meriah - Dalam rangka menyambut peringatan HUT Kabupaten Bener Meriah ke- 20 Tahun 2023, Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah melaksanakan rapat terkait persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut di Aula Sekda Kabupaten Bener Meriah, 7 Desember 2023. Dalam pelaksanaan kegiatan rapat tersebut, Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK turut hadir untuk melaksanakan rapat mengenai persiapan pelaksanaan peringatan HUT Bener Meriah. Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK menyampaikan Polri dan Instansi terkait akan bekerja sama dan siap untuk mengamankan rangkaian kegiatan peringatan HUT Bener Meriah Ke - 20 Tahun 2023. Kegiatan rapat ini bertujuan untuk menyukseskan daripada rangkaian kegiatan yang dilakukan menuju peringatan HUT Bener Meriah demi memajukan Bener Meriah. Kegiatan rapat yang dilaksanakan di aula Sekda Kabupaten Bener Meriah, dihadiri oleh Pj Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si, Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK, Dandim 0119 Bener Meriah Letkol Kav Ino Setyo Darmawan SE M.Han, Pj. Sekda Kabupaten Bener Meriah Khairmansyah, S.IP., M.Sc, Forkopimda Bener Meriah, serta panitia acara peringatan HUT Bener Meriah.

Terkait izin penggunaan gedung dan perkaranagan yang dimaksud Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi Aceh telah memberiakan izin untuk di gunakan.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV