ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Tinjau Pelaksanaan Pemungutan suara, Pj Bupati Haili Yoga : Pemilu Di Bener Meriah Berjalan Lancar.

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Guna memastikan kelancaran pemungutan suara di Kabupaten Bener Meriah, Pejabat Bupati, Drs. Haili Yoga, M.Si kunjungi sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) bersama Anggota Forkopimda dan jajaran Pemerintah Daerah. (14/02/2024).

Salah satu lokasi yang dikunjungi rombongan, adalah TPS kampung Rata Ara Kecamatan Pintu Rime Gayo, tampak TPS tersebut memiliki keindahan yang estetik dalam menggelar pesta Demokrasi itu.

“ luar biasa, mungkin TPS rata ara ini adalah salah satu TPS yang paling kreatif dan indah pada pemilu kali ini”, komentar Pj Bupati Haili Yoga saat tiba dilokasi.

Baca juga  Pj. Bupati Asra Nobar Semifinal AFC U-23 Bersama Forkopimda dan Masyarakat

Pada kesempatan itu, Haili Yoga juga menyebutkan secara keseluruhan pelaksanaan pemungutan suara berjalan lancar.

“ Alhamdulilah, dari pantauan kami di beberapa TPS hari ini, pelaksanaan Pemungutan suara pemilu berjalan lancar di Kabupaten Bener Meriah, semoga hingga sore hari untuk penghitungan suara juga berjalan lancar”, sebut orang nomor satu di Bener Meriah itu.

Sambungnya lagi, “ kami bersama Forkopimda akan terus memantau Pelaksanaan Pemilu khususnya pemungutan suara dan penghitungan suara hingga sore hari, kita ingin memastikan pelaksanaan pemilu di Bener Meriah sukses”, pungkasnya.

Baca juga  Agrowisata Food Estate Korem 012/TU Membuka Wawasan Pertanian bagi Siswa-Siswi SD

Adapun TPS yang di kunjungi Pj. Bupati Bener Meriah bersama Forkopimda, yaitu TPS Kampung Pasar Simpang Tiga dan TPS Kampung Bale Atu di Kecamatan Bukit, TPS Kampung simpang Rahmat Kecamatan Gajah Putih, TPS kampung Singah Mulo dan TPS kampung Rata Ara di Kacamatan Pintu Rime Gayo.

Rencananya, usah Sholat Dzuhur, dalam agenda yang sama, Pj Bupati dan rombongan akan bergerak menuju Kecamatan Bener Kelipah dan Kecamatan Permata.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV