ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Bupati Bener Meriah, ajak jajaran pahami Metode Kalibrasi Al-Qur’an

Redelong-SATUPENATV.COM Pj.Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si membuka acara Metode Kalibrasi Al-Qur’an yang bertempat di Aula Setdakab. Bener Meriah. Rabu (21/02/2024)

Program ini adalah program untuk personal seseorang, bahwa kalibrasi struktur jiwa ini akan mengarah pada peningkatan kualitas hidup dan juga kualitas pelayanan terhadap masyarakat khususnya bagi Aparatur pada lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah khususnya.

Pada sambutan Ketua LP2M UIN Ar-Raniry Banda Aceh Dr. Jasafat, MA sampaikan bentuk apresiasi terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah yang telah mengimplentasikan bahkan membentuk sebuah Kampung Qur’ani, “Inilah salah satu alasan kami sangat tertarik hadir ke Bener Meriah, padahal kami sendiri masih merumuskannya di Kampus” ujar Dr. Jasafat, MA.

Baca juga  Gerak Jalan Indah Tingkat SMA Sederajat Di Ikuti 18 Sekolah Se kabupaten Bener Meriah

” Terimakasih pak Pj. Bupati Bener Meriah yang sudah menggaungkan dan bahkan membentuk sebuah Kampung Qur’ani, kami berharap ini akan tertular dan diterapkan ke seluruh Kampung-kampung yang ada di Aceh umumnya” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pj. Bupati Haili Yoga sampaikan beberapa manfaat dan pengalaman yang telah dirasakannya, “Alquran adalah solusi terbaik dalam kehidulan kita (umat muslim), karna berdasarkan pengalaman saya ketika saya menghadapi suatu masalah, lalu saya shalat duha ataupun tahajud dan mengaji, setelah itu saya ingat kembali permasalahan maka disana ternyata Allah hadir dan berikan solusi kepada saya, seakan-akan ada yang membisikkan” ujar Haili Yoga.

Baca juga  PJ Bupati Aceh Tamiang Buka KLHS

” Maka mari kita gemar baca Qur’an, selain menyejukkan hati dan pikiran ini juga sebagai bentuk syukur kita kepada sang pencipta apalagi saat ini dari segi pertanian kita, buah kopi semakin subur dan hargapun kian meningkat” tutup Pj. Bupati Haili Yoga.

Tampak hadir, Ketua LP2M UIN Ar-Raniry Dr. Jasafat, MA, Tim Akademik Fakultas Kedokteran UIN Ar-Raniry Dr. Iskandar, Plt. Asisten I Samusi Purnawira Dade, S.IP.,M.Si, Kadis Syari’at Islam Taslim, S.Ag.,M.Sos dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemda Bener Meriah. (rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV