ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Gerak Jalan Indah Tingkat SMA Sederajat Di Ikuti 18 Sekolah Se kabupaten Bener Meriah

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Drs. Muzakarah, MM resmi membuka Lomba Gerak Jalan Indah tingkat SMA Sederajat di Gedung Olahraga dan Seni (GORS) Kabupaten Bener Meriah. Rabu, (13/12/2023)

Dalam kesempatan itu Muzakarah menyampaikan, bahwa selain termasuk ke dalam rangkaian perayaan Hari jadi Kabupaten Bener Meriah di usiannya yang 20 tahun ini, event Gerak Jalan Indah ini juga akan diupayakan menjadi agenda rutin Kabupaten Bener Meriah di tiap tahunnya.

“Kemarin ada Festival Panen Raya Kopi yang begitu meriah, hari ini ada Gerak Jalan Indah, besok dan lusa juga masih banyak event dalam rangka memeriahkan HUT Ke-20 Kabupaten Bener Meriah. Untuk itu, kami minta kepada seluruh peserta yang terlibat dalam kegiatan ini bisa menunjukkan penampilan terbaiknya, sehingga kegiatan seperti ini bisa kita upayakan untuk dilaksanakan di setiap tahunnya”, ucap Muzakarah.

Baca juga  Pj Bupati Bener Meriah terima Penghargaan dari Kanwil Kemenag Aceh.

Disisilain Muzakarah mengingatkan kepada seluruh peserta Lomba Gerak Jalan Indah yang terdiri dari seluruh pelajar SMA se-Kabupaten Bener Meriah tersebut terkait Surat Edaran Bupati Bener Meriah tentang Gemar Membaca Al-Qur’an.

Baca juga  Tinjau RSUD Muyang Kute Pada Malam Hari, Pj Bupati Haili Yoga Apresiasi Petugas Kebersihan.

Wantona selaku ketua panitia menyampaikan, bahwa ajang tersebut diikuti oleh 18 Sekolah Tingkat SMA, SMK/MA Sederajat dengan tujuan untuk menguatkan kompetensi dan kualitas SDM Bener Meriah mulai dari tingkat pelajar.

Kegiatan Gerak Jalan Indah itu di hadiri Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S.IP., M.Sc.,Kasubbagbin Kejaksaan Negeri Bener Meriah, Danramil Bukit, Perwakilan Mahkamah Syari’ah, Ketua IPK dan Purna Paskibra Bener Meriah.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV