ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Bupati Bener Meriah sambut Kunker Kapolda Aceh di Redelong.

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Bertempat di Mapolres Bener Meriah, Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si terima kunjungan kerja Kapolda Aceh, Irjen Pol. Achmad Kartiko, SIK, MH bersama Anggota Forkopimda dan Forkopimda Plus Kabupaten Bener Meriah. (21/02/2023).

Tampak dilokasi, Irjen Pol. Achmad Kartiko disambut dengan tari Guel khas budaya gayo dan jajaran Penghormatan dari anggota Polres Kabupaten Bener Meriah, hal tersebut berlangsung mulai gerbang markas polisi itu hingga menuju gedung utama.

Baca juga  Gampong Matang Seulimeng Berhasil Raih Juara 1 (Satu) Ajang Praktik Baik De' Best di 1000 HPK Tahun 2024.

Pj. Bupati Haili Yoga ucapkan Selamat Datang kepada Kapolda Aceh usai disambut dengan tradisi khas gayo dan tradisi kepolisian, dan ikut serta dalam kegiatan yang digelar Polres Bener Meriah itu.

Usai Penyambutan, Pj. Bupati Bener Meriah, Kapolres AKBP. Nanang Indra Bakti, SH, SIK dan Anggota Forkopimda melakukan diskusi dilanjutkan makan siang bersama di gedung kantin Bhayangkari yang terletak di bagian belakang gedung utama Polres Bener Meriah tersebut.

Terpisah, Pj Bupati Haili Yoga usai mengikuti serangkaian kegiatan menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut, “ kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Aceh Irjen Polisi Achmad Kartiko, yang sudah berkenan hadir di Kabupaten Bener Meriah, semoga kehadiran bapak Kapolda dapat memberikan motivasi bagi kami dan jajaran Polres Bener Meriah, sehingga sinergitas dan kolaborasi yang sudah terjalin dengan Polres Bener Meriah semakin baik dalam upaya membangun kabupaten Bener Meriah”, tutupnya. (rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV