ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445,H Personel Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas.

Redelong-SATUPENATV.COM Untuk menjamin kelancaran arus lalu lintas menjelang hari raya Idul Fitri 1445, personel pos pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2024 Polres Bener Meriah melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan Bireuen-Takengon Kampung Simpang Balik Kecamatan Wih Pesam, Selasa 09 April 2024.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K, mengatakan bahwa pengaturan arus lalu lintas adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh personil Polres Bener Meriah selama berlangsungnya Operasi Ketupat. Tujuannya adalah untuk mencegah kemacetan dan pelanggaran lalu lintas.

“Tujuan dari pengaturan lalu lintas ini agar terciptanya rasa aman dan tertib bagi masyarakat pengguna jalan umum baik Pengendara Roda 2 dan 4 dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2024” tambahnya.

“Ini merupakan wujud kepedulian kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama pada saat menyambut hari raya Idul Fitri dan di sela sela melakukan pengaturan personel juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan berlalulintas”. tutup Kapolres

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV