ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Si Dokkes Polres Aceh Tengah Cek Kesehatan Petugas Pos Pam Dan Pos Yan Lebaran

0:00

Takengon – SATUPENATV.COM

Si Dokkes Polres Aceh Tengah, Polda Aceh melakukan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) kepada para petugas yang melakukan pengamanan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan lebaran 2024.

Proses screening kesehatan penting dalam memastikan bahwa seluruh petugas yang bertugas dalam kondisi fisik dan kesehatan yang prima menjaga mudik lebaran. Dengan mengikuti screening kesehatan, peserta diharapkan dapat menjalankannya dengan optimal dan tanpa hambatan.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasihumas Iptu Kariya mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan personel yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan dalam kondisi prima.

Baca juga  Ramadhan Berkah, Kapolres Aceh Tengah Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Di Kampung Pilar Wih Kiri

Lanjut Kariya, bahwa proses screening kesehatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Aceh Tengah untuk menjamin keselamatan dan kesehatan anggota dalam melaksanakan tugas negara, serta untuk menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2024”, jelasnya, Selasa 9 April 2024.

“Pemeriksaan kesehatan dilakukan Sidokkes, termasuk pemeriksaan fisik, pemeriksaan nadi, tes tekanan darah, dan tes kesehatan lainnya sesuai standar yang ditetapkan serta pemberian obat dan vitamin sesuai yg di butuhkan”, sambungnya.

Baca juga  Polrestabes Surabaya Terjunkan 2.503 Personel, Amankan Lanjutan Liga 1 Persebaya vs Dewa United

Pada ops Ketupat ini, Polres Aceh Tengah menyiapkan 2 Pos, Yakni 1 Pos Pam dan 1 Pos Yan. Polres Aceh Tengah juga menerima penitipan Kendaraan selama ditinggal mudik “GRATIS” tidak dipungut biaya.

“Dari hasil pemeriksaan kesehatan hari ini, Alhamdulillah seluruh petugas, baik anggota Polri maupun instansi terkait yg bertugas dalam keadaan sehat. Kami juga meminta kepada seluruh personel apa bila mengalami keluhan tentang kesehatan untuk segera menghubungi Si Dokkes”, tandas Kariya.

Baca juga  Kompi 3 Batalyon B Pelopor  Bagikan Bansos Program Beyond Trust Bersama TNI-POLRI

Aharuddin

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV