ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Kompi 3 Batalyon B Pelopor  Bagikan Bansos Program Beyond Trust Bersama TNI-POLRI

0:00

satupenatv.com: Satbrimob Polda Aceh Jumat (08/03/2024) Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bersama TNI melaksanakan bantuan sosial pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan dan lansia di Kampung Panteraya dan kampung wih pesam Kecamatan Wih Pesan Kabupaten Bener Meriah.

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubi Nanda S.H, S.I.K,M.H melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Akp Zulfikar, S.H., M.H. Mengatakan, Kegiatan pembagian sembako dilakukan dalam rangka program beyond trust dan menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriayah.

Baca juga  Polisi Ringkus Sindikat Upal dan Sita Uang Palsu Milyaran rupiah

“Kegiatan pembagian sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat yang mebutuhkan dan lansia, Pembagian sembako tersebut dilaksanakan oleh anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bersama TNI yang di pimpin Danki 3 Batalyon B Pelopor Akp Zulfikar. S.H., M.H.

Melalui pembagian sembako ini, diharapkan masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran TNI-POLRI dalam memberikan bantuan yang dibutuhkan,”

Aksi ini juga menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial dalam menyambut bulan penuh berkah ini.

Baca juga  Said Mulyadi Dari Partai Aceh  Kembali Maju Calon Bupati Pijay.

Ucapan terima kasih dilontarkan kepada salah satu warga Masyarakat yang berterima kasih atas pembagian sembako.” Terimakasih pak ini sangat terbantu bagi kami dan keluarga terlebih saat menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H,” terangnya.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV