ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Mampu Hafal Al-Qur’an, Pj. Sekda Khairmansyah Rekom Desty Indah Pertiwy Sebagai Paskibraka 2024 Bener Meriah.

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Sekda Khairmansyah,S.IP.,M.Sc memberikan rekomendasinya kepada salah seorang calon peserta Paskibraka Tahun 2024, atas nama Desty Indah Pratiwi yang berasal dari Madrasah Aliyah Nurul Islam karena mampu menghafal beberapa zus Al-Qur’an.

Hal tersebut disampaikan Khairmansyah ketika resmi membuka seleksi calon pengibar bendera pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Bener Meriah Tahun 2024 di Aula Setdakab Bener Meriah, Kamis (18-04-2024).

Dihadapan 274 orang calon peserta Paskibraka, Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S.IP.,M.Sc menyampaikan, ucapan selamat kepada 274 calon yang sudah terpilih untuk ikut seleksi Paskibraka Tahun 2024. ” Adik-adik harus mensyukuri hal ini, karena dari ribuan siswa dan siswi yang ada di Bener Meriah hanya adik-adik yang berjumlah 274 ini yang bisa terpilih, syukurilah anugerah yang di berikan oleh Allah SWT ini dan jadikan ini motivasi untuk adik-adik,” pinta Pj. Sekda Khairmansyah.

Lebih jauh disampaikannya, walaupun nantinya para peserta calon Paskibraka yang berjumlah 274 orang ini tidak bisa masuk terpilih kedalam 80 orang, Khairmansyah meminta agar pengalaman yang didapat bisa menjadi motivasi untuk dimasa yang akan datang. ” Bagi yang lulus masuk ke 80 nantinya selain bertugas sebagai pengibar, adik – adik juga akan menjadi duta Pancasila dan manfaatkan memen ini,” demikian Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah,S.IP.,M.Sc.

Sebelumnya Yanda selaku Ketua Kegiatan Seleksi Calon Paskibraka Kabupaten Bener Meriah Tahun 2024 menyebutkan, jumlah calon peserta sebanyak 274 yang berasal dari Sekolah Menegah Atas sederajat se-Kabupaten Bener Meriah.

” Dari 274 orang calon Paskibraka ini nantinya akan di seleksi lagi menjadi 80 orang, dari 80 tersebut nantinya akan di seleksi lagi untuk mengambil 4 orang untuk mengikuti seleksi di tingkat Provinsi Aceh yang nantinya akan ikut seleksi Paskibraka tingkat nasional,” terangnya.

Tampak hadir dalam pembukaan Paskibraka itu, Plt. Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah Samusi Purnawira Dade, S.IP.,M.S., Kaban Kesbangpol Bener Meriah Muhammad Jafar, SH., MH beserta jajaran, perwakilan Dandim 0119 Bener Meriah., Ketua Purna Paskibraka Bener Meriah Riga Wantona, S.Pd beserta jajaran.(rd).

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV