ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Polres Bener Meriah Gelar Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara ke-78

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024, Kepolisian Resor Bener Meriah melaksanakan bakti sosial dengan gotong royong membersihkan lingkungan Masjid Al-Muttaqin di Kampung Simpang Balik, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah pada Jumat, 14 Juni 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Bener Meriah, Kompol Fauzi, SE, SIK, dan diikuti oleh Para Pejabat Utama (PJU) serta Personel Polres Bener Meriah.

Baca juga  Kapten Inf Rais, S.A.P., M.P.A Terima Penghargaan Dari Kasad

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman di sekitar masjid.

“Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, personel Polres Bener Meriah menggelar beberapa kegiatan, salah satunya adalah bakti sosial membersihkan lingkungan masjid di Kampung Simpang Balik,” ujar Nanang.

Baca juga  Melanggar Qanun Aceh Nomor 06/2014 Tentang Hukum Jinayat Dicambuk

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kebersihan dan kenyamanan bagi masyarakat yang beribadah di Masjid Al-Muttaqin, serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV