ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Tinjau Peserta Bimbel P3K, Pj. Bupati Haili Yoga Minta Peserta Terus Tetap Belajar.

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si bersama dengan Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S.IP.,M.Sc tinjauan pelaksanaan bimbingan belajar (Bimbel) bagi calon PPPK yang berlangsung di SMAN 1 Bukit.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti bimbingan belajar peserta calon P3K di SMAN 1 Bukit sebanyak 197 peserta.

Dalam kunjungan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu menyampaikan, bahwa kehadirannya tersebut dalam rangka memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta yang berstatus honorer dari Dinas, badan dan kantor di lingkungan Pemkab Bener Meriah

Baca juga 

“Kehadiran saya dan bapak Pj. Sekda serta Kepala MPD untuk memotivasi peserta agar nantinya bisa lulus menjadi P3K. Semoga bimbel ini dapat mempermudah para peserta nantinya dalam menjawab soal-soal yang nantinya di berikan pada tes P3K,” harapanya.

Untuk itu, Drs. Haili Yoga berharap, kendati para peserta telah mengikuti bimbel, namun, dia berpesan agar peserta terus belajar dan belajar untuk mempersiapkan diri menghadapi tes P3K yang sebenarnya.

Baca juga  Pj. Bupati Bener Meriah ucapkan selamat Purna Tugas Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro.

” Tujuan kami mengundang Teknos dari Banda Aceh untuk memberikan Pemahaman kepada peserta calon P3K di lingkungan Pemkab Bener Meriah. Saya berharap semua peserta untuk terus belajar kendati telah ikut bimbel ini, mari terus saling berdoa , karena bapak ibu lah nantinya yang akan memberikan pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV