Rumah Sakit Umum Daerah dr. fauziah  (RSUD) Bireuen Luncurkan Pelayanan Inplementasi Ccde Stroke.

0:00

Bireuen-SATUPENATV.COM Penambahan layanan Inplementasi Code Stroke di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Fauziah Bireuen, meningkatnya derayat kesehatan masyarakat Bireueun dan sekitarnya yang peluncurannya lounchieng dilaksanan Penjabat (Pj) Bupati Bireuen, Aulia Sofyan
dihalaman Rumah Sakit Umum Daerah Fauziah Bireuen, Jum’at 12/07/2014

Peluncuran Pelayanan Inplementasi Code Stroke ini bertujuan untuk memberikan pelayanan untuk penanganan yang cepat dan tepat kepada pasien Stroke Rumah Sakit Umum Darah Fauzian Bireuen yang telah memiliki Tim Dokter terpadu yang siap menangani pasien Sroke dengan segera.

Layanan terpadu yang dilonchieng, Layanan.Bedah Saraf. Layanan ini menangani berbagai macam penyakit dan kondisi yang berkaitan dengan sistem saraf, seperti tumor otak, aneurisma otak, dan cedera tulang belakang.

Baca juga  Jumat Curhat, Kapolres Pidie Jawab Keresahan Masyarakat terkait Pengungsi Rohingya

Kemudian Balai Rehabilitasi Napza, Layanan ini membantu pecandu narkoba untuk pulih dari kecanduan mereka dan kembali ke kehidupan yang produktif.

,Selanjutnya Layanan Intat Ubat (LIBAT) Kerjasama dengan Juangjek: Layanan ini mengantarkan obat ke rumah pasien, sehingga memudahkan pasien yang kesulitan untuk datang ke rumah sakit

Di Peluncuran ini Direktur RSUD dr. Fauziah, dr. Mukhtar MARS, menyatakan bahwa empat jenis layanan baru ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD dr. Fauziah.

Baca juga  Polres Bireuen Patroli Mencegah Aksi Balapan Liar Dan Kenakalan Remaja

Ketua Dewan Pengawas RSUD dr. Fauziah, Prof. Dr. dr. Syahrul, berharap dengan dibukanya layanan terpadu ini, petugas dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Penjabat (Pj) Bupati Bireuen, Aulia Sofyan, menyatakan bahwa peluncuran layanan ini untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

RSUD dr. Fauziah terus berupaya untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. Dengan layanan baru ini, diharapkan RSUD dr. Fauziah dapat menjadi rumah sakit rujukan utama di Bireuen.

Hadir Pj Bupati Bireuen, Sekda, Bireuen Asisten III, Ketua Dewan Pengawas RSUD dr. Fauziah Bireuen, Direktur Perencanaan Pengembangan BPJS Kesehatan Dr .dr. Mahlil Ruby, Muspida ples, seluruh karyawan Rumah Sakit Umum Daerah dr. Fauziah Bireuen. ( Neng Juli ).

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV