Kehadiran Bustami – Syeh Fadhli Menciptakan Pemilu Yang Bersih dan Berkualitas

0:00

Bireuen-Satupenatv.com

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh , Nomor urut 1, Bustami Hansah dan Muhammad Fadhil Rahmi menghadiri peresmian Rumah Kita Bersama (RKB) di Bireuen, Kamis 26/9/2024.

Ketua RKB Bireuen , Sofian Ali dalam sambutannya komitmen mereka untuk memenangkan Paslon ini dalam Pemilihan Gubernur Aceh 2024.

Selanjutnya pasangan ini telah melewati banyak tantangan sejak awal pendaftaran.

Baca juga  H Mukhlis Takabeya Bersama Aulia Sofyan Nobar Laga Indonesia Vs Irak Bersama Ribuan Masyarakat Bireuen.

” Ingat tidak ada pelaut hebat yang lahir dari laut yang tenang,tapi pelaut yang hebat lahir dari lautan yang penuh gelombang” ujar dengan penuh semangat

Sofian Ali, Ketua RKB Bireuen, dalam sambutannya menegaskan komitmen mereka untuk memenangkan Paslon ini dalam Pemilihan Gubernur Aceh 2024. “Pasangan ini telah melewati banyak tantangan sejak awal pendaftaran. Ingat, pelaut hebat lahir dari lautan yang penuh gelombang,” ujarnya dengan semangat.

Baca juga  Ibu Pj Bupati Bireuen Menyambut Semua Tamu Dengan Ramah Tamah Open House Idul Adha.

Cagub Aceh, Bustami Hamzah, juga menyampaikan pentingnya dukungan masyarakat Bireuen. “Bireuen adalah kota juang, mari kita bersatu dan berjuang bersama untuk masa depan yang lebih baik,” serunya, menggugah semangat hadirin.

Acara peresmian ini tak hanya ramai oleh warga, tetapi juga dihadiri oleh tokoh-tokoh besar seperti H Subarni A Gani dan TM Nurlif, Ketua Pemenangan Pasangan Bustami-Fadhli. Kehadiran Tgk Muzammil, anak almarhum Tu Sop, menambah nuansa khidmat dalam acara tersebut, didampingi oleh keluarga besar Dayah Babussalam Jeunieb.

Baca juga  Rapat Koordinasi KONI Untuk Menyongsong Pelaksanaan Pra-Pora Kabupaten Bireuen Tahun 2024

Dengan semangat kolektif ini, langkah menuju Pilgub Aceh 2024 semakin menguat.

Neng Juli

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV