Komunitas Wanita Pejuang TaGar Bener Meriah,Siap Menangkan Pasangan Bupati Nomor Urut Dua

0:00

Bener Meriah-SATUPENATV.COM:  Tak tanggung tanggung,para simpatisan pendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bener Meriah nomor urut 2 Ir.Tagore Abubakar-Ir.Armia ( TaGar ) terus bertambah, kali ini hadir dari sejumlah elemen masyarakat yang merindukan kepemimpinan pasangan TaGar. Rabu 09 Oktober 2024.

Hal itu terlihat dari antusiasnya para pelaku seni kyibod,Pelaminan, UMKM,Pedagang Keliling dan sejumlah sangar seni lainnya saat melakukan deklarasi sebagai Tim Relawan pemenangan pasangan nomor urut 2 Tagore-Armia yang berlangsung pada hari selasa 08 Oktober 2024 di Posko Utama Kampung Belang Sentang Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga  KIP Bener Meriah Hari Ini Mulai Distribusikan Logistik Pemilu Ke Sejumlah PPK Kecamatan

Menariknya lagi, jika biasanya pernyataan sikap dukungan hadir dari kaum adam atau kaum bapak-bapak serta para pemuda, kali ini pernyataan dukungan dan kesanggupan memenangkan pasangan TaGar itu hadir dari para kaum ibu, yang tak tanggung tanggung merangkul sejumlah organisasi di Kabupaten Bener Meriah ini.

Rahmah, Ketua komunitas wanita Pejuang TAGAR, kepada media ini mengatakan. “Komunitas ini umumnya di isi oleh ibu ibu kreatif dengan berbagai latar belakang profesi. Pada intinya semua berkomitmen dan bersedia menjadi relawan TAGAR guna memenangkan pasangan Tagore- Armia, sebagai Bupati dan wakil Bupati Bener Meriah periode 2025-2030.

Baca juga  Pj.Sekda Bener meriah  Menyampaikan 3 Tantangan Yang Di Hadapi Komoditas Kopi

Mantan anggota DPRK Bener Meriah ini juga mengatakan, semoga perjuangan ini membuahkan hasil, sehingga kedepannya pasangan ini lebih memperhatikan kaum perempuan yang ada di kabupaten Bener Meriah. Ucapnya.

Sementara itu Pasangan Tagore-Armia menyambut baik etikat baik dari ibu ibu tersebut. Semoga apa yang menjadi keinginan kita bersama tercapai, sehingga kedepannya kita bisa melakukan perubahan nyata untuk kabupaten Bener Meriah yang kita cintai ini. Tutupnya.

Baca juga  Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bener Meriah Gelar Bakti Kesehatan

Deklarasi sejumlah elemen masyarakat yang tergabung dalam relawan Perempuan Pejuang TAGAR, turut di hadiri oleh Ny. Faujiah Tagore Abu Bakar, sejumlah anggota DPRK Bener Meriah dari partai pengusung, diantaranya Sapri Gumara, Darussalam dari Partai Demokrat, serta Tgk Husnul Ilmi dari Partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pantauan media ini, suasana deklarasi cukup meriah, karena di iringi dengan penampilan sejumlah seniman kibot, sanggar etnik Senye dan group didong putri Aliran Masa dari Delung Tue.

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV