ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

KIP Bener Meriah Hari Ini Mulai Distribusikan Logistik Pemilu Ke Sejumlah PPK Kecamatan

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Jelang pelaksanaan pesta demokrasi ( Pemilu ) yang akan berlangsung secara serentak pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Komisi Independen Pemilihan KIP Kabupaten Bener Meriah mendistribusikan logistik pemilu ke setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Bener Meriah. Senin 12 Februari 2024.

Khairul Ahyar Ketua KIP Kabupaten Bener Meriah mengatakan, dalam penyaluran logistik pemilu pihaknya melakukan secara bertahap yakni pada hari Senin dan Selasa tanggal 12-13 Februari di setiap PPK Kecamatan yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

” Untuk hari ini kami menyalurkan logistik pemilu ke 5 Kecamatan yakni Kecamatan Syah Utama, Bener Kelipah, Permata, Mesidah dan Pintu Rime Gayo” ucapnya.

Baca juga  IAI- almuslim Aceh melaksanakan perjusami tahun- 2024

Lebih Lanjut sebut pria yang akrab disapa Ucok itu, di awal penyaluran logistik pemilu pihaknya mengunakan armada sebanyak 20 unit yang tugasnya mengangkut logistik dari gudang logistik KIP Bener Meriah menuju PPK Kecamatan, ungkapnya.

Baca juga  Dua Pemuda Di Bener Meriah Diamankan Polisi Akibat Penyalagunaan Narkotika

Sedangkan dalam proses penyaluran dari PPK kecamatan pada hari ini sambung Ucok, akan mengunakan armada mobil lainnya yang tugasnya mengantar ke setiap PPS di setiap Desa. Jelasnya.

Sementara itu Dalam pendistribusian logistik Pemilu 2024 tersebut di lepas langsung oleh PJ.Bupati Bener Meriah Drs.Haili Yoga M.Si Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bhakti, SH. S.I.K dan sejumlah Propaganda Bener Meriah Lainnya.**

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV