Polisi Amankan Pelaku Pencurian Sepeda Motor

0:00

Redelong – Sat Reskrim Polres Bener Meriah berhasil amankan terduga pelaku tindak pidana pencurian kurang dari satu jam di Kampung Pajar Harapan, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Kamis, 17 Oktober 2024.

Kasi Humas Polres Bener Meriah mengungkapkan, kejadian tersebut berawal pada Kamis, 17 Oktober 2024 sekira pukul 14.20 Wib saat korban Murniati hendak pulang kerumahnya beralamat di Desa Pajar Harapan, Kecamatan Timang Gajah dan sesampainya dirumah melihat pintu depan rumah sudah terbuka. “Pelapor masuk ke dalam rumah untuk mengecek keadaan rumah dan ternyata 1 unit sepeda motor Nopol: BL-4383-QU, Merk : Honda atas nama Murniati (korban) yang diletakkan di ruang tamu sudah tidak ada lagi,” ungkap Eriadi, Jumat, 18 Oktober 2024.

Baca juga  Pemkab Bener Meriah terima kunjungan Rektor UMMAH

Kemudian Eriadi melanjutkan, tak hanya sepeda motor, korban juga mengecek keadaan kamar dan ternyata kehilangan 1 unit laptop merk : Hp.

“Dari kejadian tersebut, korban melaporkan ke Polres Bener Meriah untuk proses hukum lebih lanjut,”

Baca juga  Kapolres Bener Meriah Gelar Kegiatan Jumat Bersih (Berbagi Kasih) Di Masjid Al Muttaqin, Kecamatan Wih Pesam,

Selanjutnya, tidak tunggu lama, sekira pukul 14.30 Wib Sat Reskrim Polres Bener Meriah mendapatkan laporan dan langsung ke lokasi kejadian dan berhasil mengamankan terduga pelaku tindak pidana pencurian RB (24) di gubuk kebun kopi miliknya di Desa Pajar Harapan, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga  Ir Tagore, Calon Bupati Bener Meriah Harapan Masyarakat

“Setelah mendapatkan laporan dari pelapor Murniati, petugas Kepolisian langsung bergegas ke lokasi kejadian dan berhasil mengamankan pelaku di gubuk kebun kopi miliknya di Desa Pajar Harapan,” katanya.(**)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV