ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pemkab Bener Meriah terima kunjungan Rektor UMMAH

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Plt. Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah Samusi Purnawira Dade, S.IP., M.Si menerima kunjungan Rektor Universitas Muhammadyah Mahakarya (UMMAH) Bireuen, Selasa (30-91-2024) di ruang kerjanya.

Kehadiran pihak Kampus Umah dalam rangka untuk menjalin kerjasam dengan Pemkab Bener Meriah terkait program-program pendidikan yang ada di Universitas Muhammadiyah Mahakarya (UMMAH) Bireuen.

Terkait hal tersebut Plt. Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah menyampaikan bahwa pemerintah daerah mendukung niat yang disampaikan oleh pihak Umah terkait memajukan dunia pendidikan di Bener Meriah.

Baca juga  Pemkab Bener Meriah Gelar Operasi Pasar Murah Di Kecamatan Syiah Utama

Akan tetapi Pemkab Bener Meriah juga harus mempelajari terlebih dahulu poin-poin MoU yang akan dilakukan. ” Pemerintah daerah tidak ingin kerjasama ini hanya sekedar teken MoU saja, untuk itulah pemerintah daerah harus mempelajari dahulu poin-poin yang tertuang dalam MoU kerjasama yang dimaksud,” ujarnya.

Diakhir pertemuan Dade menyampaikan, hasil pertemuan sore itu akan disampaikan kepada pimpinan dan kesimpulan pimpinan nantinya akan di sampaikan kepada pihak Kampus Umma

Baca juga  Kapolres Bener Meriah Pimpin Serah Terima Jabatan Kasatreskrim dan Kabagren

Pertemuan sore hari itu tampak dihadiri oleh Kepala Bagian Kesra, Plt. Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Bener Meriah dan perwakilan Plt. Kepala Bagian Hukum Setdakab Bener Meriah. Sementara itu pihak Kampus UMMAH Bireuen hadir Dr. H. Muhajir, Lc. M.Ag selaku Rektor UMMAH., Warektor 1 UMMAH Irmawati, S.Pdi. M.Pd., Dekan FIP UMMAH Zainal Abidin, S.Pd. M.Pd., Dekan FIV UMMAH Alfiandi Zikra, SH. MH., HDR UMMAH Azwina, S.Pdi. M.Sos., Ka. BAAK UMMAH Habibi, S.Kep. MH dan(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV