21 KK Terima BLT-DD di Bener Meriah 

0:00

BENER MERIAH | satupenaTV.com — Guna memastikan tepat sasaran, Bintara Pembina Desa (Babinsa) bersama aparatur Desa salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap III. Penyaluran BLT DD itu berlangsung di Kantor Desa Kampung Kenawat Redelong, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Aceh pada Rabu (23/10/2024).

Baca juga  Kapolres Bener Meriah Hadiri Upacara HUT TNI ke-79 di Kodim 0119/ Bener Meriah

Komandan Kodim 0119 Bener Meriah Letkol Inf Ahmad Fauzi, melalui Danramil 06/Bukit Kapten Inf Trimo SH, saat di konfirmasi mengatakan jumlah penerima BLT DD tersebut, ada 21 KK, masing masing mendapat 4 bulan pembayaran sekali gus mulai dari bulan Juli – bulan Oktober.

Kehadiran Babinsa, selain memberikan rasa aman, juga turut mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan langsung tunai (BLT-DD), kepada masyarakat yang menerima, tepat sasaran, dengan ketentuan yang berlaku.

Baca juga  Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Ingatkan Masyarakat Untuk Gemar Mambayar Zakat

Di kesempatan itu juga Bintara Pembina Desa (Babinsa) berharap kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan BLT DD agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca juga  Pemkab Bener Meriah Terima Kunjungan BKSDA dan TIM CRU DAS Peusangan.

Kita ketahui bersama, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pemerintah, untuk mensejahterakan warga masyarakat yang kurang mampu, sehingga segala kebutuhannya dapat terpenuhi.

Pada penyaluran BLT DD, tampak hadir dalam
Reje kampung Kenawat, Sekdes, Babinsa Koramil 06/Bukit , Petue Kampung, Aparatur Desa dan Masyarakat yang menerima BLT.

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV