ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Mengatasi Kesulitan Warga, Babinsa Bersama Warga Memperbaiki Pagar Mushola

Takengon-SATUPENATV.COM

Babinsa Koramil 01/Lut Tawar Serka Sarmadi melaksanakan Gotong royong memperbaiki pagar mushola Al Iklas di desa bukit kec kebanyakan Kab, Aceh Tengah.Kamis (23/11/23)

Dalam mengatasi kesulitan warga sebagai Babinsa, Serka Sarmadi
mengatakan, “kita harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong-royong untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan Karya Bakti ini merupakan bentuk Kegiatan sosial yang harus dilaksanakan oleh setiap Aparat teritorial bukan hanya babinsa. Namun seluruh aparat teritorial harus berperan aktif dalam menunjang tugas pokok satuan dalam rangka menjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya”.

Sementara itu, Hamdan yang merupakan tokoh agama di desa tersebut,mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa dari Koramil 01/L.T yang telah membantu pembuatan pagar Mushola “Dengan hadirnya Bapak Babinsa ini sangat membantu kami, bantuan ini sangat berarti dan menambah semangat warga dalam bekerja pembangunan pagar, sehingga dapat cepat terselesaikan,” katanya”.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV