ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Kecelakaan Lalulintas Di Bener Meriah Dua Korban Meninggal Dunia, Polisi Bantu Evakuasi

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Kecelakaan lalulintas di Bener Meriah pada Jumat, 30 November 2023, menelan korban jiwa. Satu pengendara sepeda motor yang masih di bawah umur dan satu penumpang menjadi korban dalam insiden tragis tersebut.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK, menyampaikan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Vario dan Yamaha RX King tanpa nomor polisi. Kendaraan tersebut dikemudikan oleh M Riza dan seorang anak di bawah umur (MD) dari Kampung Bale Redelong dan Kampung Tingkem Benyer, masing-masing.

Sebelum kecelakaan terjadi, sepeda motor Honda Vario, yang dikendarai oleh M Mirza dengan penumpang Fahra Firaja (MD), bergerak dari Pasar Koppas menuju Bale Atu. Namun, kejadian tragis berlangsung saat sepeda motor Yamaha RX King, dikemudikan oleh seorang anak di bawah umur (MD) dengan penumpang Zulfikar, tiba-tiba melaju dari arah berlawanan.

Kedua kendaraan tersebut tidak dilengkapi dengan lampu utama sepeda motor, dan tidak ada lampu penerangan jalan di sekitar tempat kejadian. Kapolres Nanang Indra Bakti menegaskan pentingnya kesadaran akan aturan lalu lintas dan menyerukan kepada orang tua agar tidak memberikan izin berkendara kepada anak-anak sebelum mereka mencapai usia yang cukup dan memiliki surat izin mengemudi.

“Kita himbau kepada para orang tua agar mengawasi anaknya dan jangan diberikan izin berkendara sebelum cukup umur. Selain itu, pengendara diingatkan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara,” ujar AKBP Nanang Indra Bakti dalam upaya mencegah kecelakaan lalulintas yang melibatkan anak di bawah umur.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV