ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Tutup Lomba Mancing Mania, Pj. Bupati Bener Meriah Ucapkan Selamat Kepada Pemenang

0:00

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Drs Haili Yoga, M.Si resmi menutup lomba mancing mania dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-20 Kabupaten Bener Meriah di kolam pemancingan Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, Kamis sore (14-12-2023)

Mengawali sambutannya, Pantauan Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si.mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba mancing mania dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bener Meriah ke-20 Tahun 2023. ” Kegiatan ini dari kita untuk kita,”disampaikannya.

Dalam kesempatan itu Pj. Bupati juga menyampaikan, bahwa kegiatan mancing mania tersebut diselenggarakan pemerintah daerah Bener Meriah dalam rangaka menyambut HUT Ke-20 Kabupaten Bener Meriah. ” Selain lomba mancing mania, kita juga bersama unsur Forkopimda dan seluruh OPD dilingkungan Pemkab Bener Meriah baru saja menjiarah makam Bener Meriah di Samar Kilang,” terangnya.

Baca juga  Program Pengentasan Kemiskinan, Pj Bupati Bener Meriah tinjau Desa BSI Kopi di Kampung Gegerung.

Disisilain, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menerangkan bahwa besok (Jum’at Tanggal 15 Desember 2023) akan Pemkab Bener Meriah akan mengelar zikir Akbar di Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga. Dia mengundang seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Tidak hanya mengundang masyarkat untuk hadir pada zikir Akbar. Pj. Bupati juga mengundang serta mengajak masyakat untuk ikut memeriahkan pada hari Sabtu Tanggal 16 Desember 2023, ” kegiatan ini akan disediakan doorprislze menarik, untuk itu ayo kita ikuti bersama-sama,” ucapnya.

Baca juga  Kunjungan Kerja Inspektur Wilayah I Pada Lapas Kelas IIB Idi

Lebih jauh, Pj. Bupati Bener Meriah mengajak seluruh lapisan masyarakatnya untuk turut serta mengikuti hari puncak peringatan HUT Ke-20 Kabupaten Bener Meriah pada Tanggal 18 Desember 2023 di lapangan pacuan kuda Sengeda. ” Mari bersama-sama kita menghadiri serta memeriahkan HUT Ke-20 Kabupaten Bener Meriah ini. Saya juga mengingatkan kembali bahwa pemerintah daerah juga akan menghadirkan Paul KDI di kemeriahan hari jadi Bener Meriah,” kata Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV