ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang
ACEH  

Calon DPR RI Partai Golkar, Samsul Bahri Bin Amiren ( Tiyong ) Menghadiri Maulid PT. Takabeya Perkasa Group.

0:00

Bireuen-SATUPENATV.COM Ribuan Masyarakat Menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 Hijriah.
Yang Digelar PT Takabeya Perkasa Group di Pulo Ara, Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, (2/01/2024).

Ketua panitia, Fuadi SE mengatakan kepada wartawan, bahwa pihaknya menyantuni sebanyak 200 lebih anak Yatim Piatu dari 8 Gampong di sekitar Kabupaten Bireuen.

Santunan diserahkan langsung oleh H Mukhlis ST, selaku Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group tersebut bersama keluarganya.

Baca juga  MPW PAS Pidie Jaya Mengelar Isra Mi'raj Dan Zikir Akbar.

“Kita menyantuni 200 lebih anak yatim dari 8 Gampong seputaran Kabupaten Bireuen. Santunannya langsung diserahkan H Mukhlis ST,” tutur Fuadi.

Amatan Wartawan , acara tidak hanya dihadiri oleh masyarakat setempat, tetapi juga dimeriahkan oleh kehadiran sejumlah tokoh ternama.

Salah satu diantaranya Samsul Bahri bin Amiren alias Tiyong yang merupakan Calon DPR RI dapil Aceh 2 dari Partai Golkar.

Beberapa caleg serta Politisi hingga tokoh-tokoh penting dari tingkat Provinsi hingga Nasional lainnya pun turut hadir dalam acara Maulid PT Takabeya Perkasa Group.

Baca juga  Cegah laka lantas Bagi Pelajar, Kasat Lantas Dan Kapolsek Jajaran Polres Bireuen Sosialisasi Tertib Lalu Lintas  ke Sekolah Sekolah di 17 Kecamatan Wilayah Hukum Polres Bireuen.

Yang lebih menakjubkan, kegiatan ini diperkirakan menarik partisipasi lebihj dari sepuluh ribu masyarakat di Kabupaten Bireuen.

Pantauan Wartawan, Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 Hijriah Bersama
PT Takabeya Perkasa Group Berjalan Lancar Dan Siksesm

HENDRI

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV