ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Cegah laka lantas Bagi Pelajar, Kasat Lantas Dan Kapolsek Jajaran Polres Bireuen Sosialisasi Tertib Lalu Lintas  ke Sekolah Sekolah di 17 Kecamatan Wilayah Hukum Polres Bireuen.

Bireuen-SATUPENATV.COM Cegah laka lantas bagi pelajar, kasat lantas dan kapolsek jajaran Polres Bireuen, Sosialisasi Tertib Lalu Lintas ke sekolah sekolah.

Iptu Mulyadi, S.H ., M.H. Kasat Lantas Polres Bireuen dan Para Kapolsek Jajaran Polres Bireuen, secara masif melaksanakan kegiatan Police Saweu Sikula sebagai Irup Upacara Hari senin di 17 Kecamatan Wilayah Hukum Polres Bireuen dalam rangka Sosialisasi tertib lalu lintas bagi para pelajar di sekolah 17 Kecamatan wilayah hukum polres bireuen.

Tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberi edukasi tertib lalu lintas kepada pelajar sehingga mengerti dan paham akan bahaya mengendarai sepeda motor dijalan raya sehingga dapat mencegah terjadinya laka lantas dikalangan pelajar di wilayah hukum polres bireuen.

Iptu Mulyadi, S.H, M.H Kasat Lantas Polres Bireuen dan para Kapolsek Jajaran Polres Bireuen secara masif juga melaksanakan Kegiatan Police Saweu Sikula sebagai Irup Upacara Hari Senin di 17 Kecamatan Wilayah Hukum Polres Bireuen.

memberi himbauan kepada para guru agar melarang kepada para pelajarnya agar tidak mengendarai sepeda motor saat pergi kesekolah, kenapa di larang anak sekolah membawa kendaraan karna belum cukup umur, dan belum bisa mendapatkan SIM, kami menghimbau kepada orang tua murid atau guru agar anak sekolah lebih baik di antar oleh orang tua dan dijemput, serta menyarankan lebih aman dengan menggunakan Bis sekolah yang sudah di siapkan oleh pemerintah.

HENDRI

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV