ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Korban Kebakaran Menerima Bantuan Dari Pemerintah Kabupaten Bener Meriah

0:00

Bener Meriah-SATUPENATV.CO Pemerintah Kabupaten Bener Meriah salurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di Kampung Kala Tenang, Kecamatan Bener Kelilah, Rabu (03-01-2023).

Bantuan bencana tersebut di serahkan langsung oleh BPBD Bener Meriah mewakili Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si kepada keluarga korban bencana kebakaran.

Bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran itu sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

Baca juga  Fakultas Universitas Gajah Putih Takengon memberhentikan aktivitas Akdemik dan Non - Akademik

Di tempat terpisah Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si berharap kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran untuk tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan, “Tetap sabar dan tegar, karena ujian ini datangnya dari Allah,” ucapnya.

Tampak di lokasi kejadian saat penyaluran bantuan masa panik, Kalak BPBD yang di wakili oleh Anwar Sahid, S.TP, M.Si. Kabid Kedaruratan Dan Logistik BPBD Bener Meriah., Camat Bener Kelilah Agus Arianto, ST dan unsur forkopimcan Bener Kelipah.

Baca juga  KIP Kabupaten Bener Meriah Menggelar Simulasi Pemunggutan Dan Penghitugan Suara

Berdasarkan informasi sebanyak satu unit rumah warga Kampung Kala Tenang, Kecamatan Bener Kelipah, Kabupaten Bener Meriah hangus terbakar. Rumah tersebut milik Iskandar, sedangkan akibat kebakaran tersebut rumah milik Ahdah turut terkena imbas.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV