ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Polres Bireuen Membagikan Bingkisan Lebaran Kepada Wartawan, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

0:00

Bireuen-SATUPENATV.COM Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Polres Bireuen berbagi bingkisan lebaran kepada wartawan dari media cetak, elektronik dan online. Jum’at (05/04/2024) Pagi.

“Ya, hari ini kami membagikan bingkisan kepada rekan rekan media yang ada di Kabupaten Bireuen
Kata ” IPDA MARZUKI.

Dikatakan, Sihumas Polres Bireuen sudah mendatakan nama nama media dan wartawan yang terdata yaitu media atau wartawan yang sudah membantu mempublikasikan rilis berita yang dishare di Group Mitra Polres Bireuen, ujar Kasi Humas.

Menurutnya, media dan Polri adalah partner untuk mempublikasikan kegiatan kegiatan Polri, dalam hal Bireuen beserta Polsek jajarannya.

Baca juga  Pj. Walikota Langsa Syaridin SP.d., MP.d Kunjungi Anak Asuh Stunting.

“Oleh karena, itu jangan dilihat dari apa yang diberikan, akan tetapi bingkisan lebaran ini sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada rekan-rekan media dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Harapan kami jalinan silaturahmi dan kekeluargaan antara keluarga besar Polres Bireuen dengan media terus ditingkatkan sehingga membawa keberkahan bagi kita semua. Dengan demikian Kapolres Bireuen beserta Staf, Jajaran dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada teman teman wartawan semua,” tutup Kasi Humas.

Sementara, Neneng dari Forum Jurnalis Aceh ( FJA ,) menyampaikan apresiasi adanya sinergitas Polres Bireuen/dengan media yang terjalin selama ini.

Baca juga  Kapolres Bener Meriah Hadiri Rapat Persiapan  Pelaksanaan Peringatan HUT Kabupaten Bener Meriah Ke - 20 Tahun 2023

“Mewakili rekan-rekan wartawan, saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Bireuen atas perhatiannya kepada insan pers yang ada di Kabupaten Bireuen, semoga sinergi yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan,”
Kata ” Neneng.

Wartawan Media Online SatuPenaTv.Com ini menambahkan, peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama menjelang dan saat perayaan hari raya sangat vital, untuk itu media juga memiliki tanggungjawab untuk mendukung program Polri tersebut dengan menyajikan berita-berita yang berkualitas kepada masyarakat.

“Tentunya kami mendukung tugas-tugas Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Bireuen semoga perayaan Idul Fitri 1445 H ini berlangsung dengan aman dan nyaman,” pungkas Neneng.

Baca juga  Diduga Sopir Tidak Mengetahui Medan Jalan, Mengakibatkan Satu Unit Minibus Alami Kecelakaan di Bener Meriah

Pantauan Wartawan, pembagian Paket lebaran Berjalan Lancar Dan Sukses.

HENDRI

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV