ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Edi Obama Belanjakan Baju Lebaran untuk Puluhan Anak Yatim.

0:00

Bireuen-SATUPENATV.COM Ketua PMI Kabupaten Bireuen, Edi Saputra atau Edi Obama didampingi istrinya, Sri Selvina memboyong 30 anak yatim untuk berbelanja baju lebaran idul fitri 1445 H/2024, Sabtu (6/4/2024).

Anak yatim dari Kecamatan Kota Juang, Jeumpa, Juli dan Kuala yang turut didampingi orang tuanya, dibawa Edi Obama berbelanja di sejumlah toko pakaian di komplek Lapangan Voa Bireuen.

Baca juga  Musrenbang Hari Ketiga, Pemkab Minta Kecamatan Usulkan Prioritas Untuk Generasi Berkualitas

Alasan pemilik usaha Obama Market dan Matang Swalayan berbelanja di toko pakaian komplek Voa, agar ada perputaran ekonomi untuk usaha warga lokal.

“Kita semua tahu, sekarang ini ekonomi sedang lesu. Makanya kita pilih belanja di sini saja, biar ada perputaran ekonomi untuk usaha masyarakat lokal,” ucap Edi Obama.

Pada kesempatan itu, Edi Obama kepada awak media menyampaikan, memuliakan anak yatim merupakan kewajiban bagi yang mampu.

Baca juga  Jelang Melaksanakan KPM Di Bener Meriah. Pj. Bupati Harap UIN Ar-Raniry Ikut Sukseskan Program Gemar Membaca Al-Qur’an

“Yang saya bagikan hari ini merupakan titipan Allah. Dari harta yang Allah titipkan ada hak anak yatim serta fakir miskin,” ucap Edi Obama.

HENDRI

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV