ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Rutan Kelas IIB Bener Meriah gelar Rapat Dinas Perdana Awal Tahun 2024

0:00

Bener Meriah-SATUPENATV.COM

Rumah Tahanan Kelas IIB Bener Meriah melaksanakan kegiatan Rapat Dinas Awal Tahun 2024 Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah. (08/01/2024)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh kepala Rutan kelas IIB Bener Meriah ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural, jajaran staf, dan pengamanan Rutan Kelas IIB Bener Meriah.

Baca juga  Polres Bener Meriah Terjunkan Personelnya untuk Pengamanan Sidang Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Surat Suara Tingkat Kabupaten

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Aula Pengelolaan Rutan Kelas IIB Bener Meriah ini sendiri membahas tentang, disiplin petugas dalam melaksanakan tugas, Sosialisasi mengenai disiplin dan etika bertugas, program kerja tahun 2024 Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah untuk mencapai target kinerja baik di Bidang Pengamanan, Pelayanan Tahanan maupun Pengelolaan (Kepegawaian).

Baca juga  Kapolres Bener Meriah Hadiri Pembukaan Pacuan Kuda Tradisional Gayo Dalam Rangka HUT Kabupaten Bener Meriah Ke-20

Kegiatan Rapat ini juga membahas tentang program-program Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Tahun 2024.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV