untuk melihat tayangan DMTV klik play

Gerak Cepat Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Padamkan Kebakaran 1 Unit Mobil Kijang

Bener Meriah-SATUPENATV.COMA

Satbrimob Polda Aceh,
Kamis (11 /01/2024) Satbrimob Polda Aceh Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor membantu memadamkan kebakaran 1 Unit mobil kijang di desa mude Benara Kec. timang gajah Kabupaten Bener Meriah dan mengatur arus lalulintas.

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubi Nanda, S.H, S.I.K, M.H. melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Akp Zulfikar, S.H, M.H. mengatakan Kebakaran yang terjadi pada pagi siang hari pada pukul 12.30 Wib di desa Mude Benara Kec. Timang Gajah Uning Kabupaten Bener Meriah.

Saat mendapat laporan kejadian ini kami langsung bergegas menuju TKP dan membantu tim pemadam kebakaran, kebetulan TKP tidak terlalu jauh dari Mako kami Kompi 3 Batalyon B Pelopor dan kami bergerak secepat mungkin menuju lokasi kebakaran.

“Untuk musibah kebakaran ini, memang anggota langsung melibatkan diri dalam memadamkan api agar tidak merambah ke areal SPBU Blok-C dan rumah warga lainnya. Adapun Kerugian dari musibah Kebakaran ini Satu Unit Mobil Kijang dengan Nomor Polisi BL 983 GA
di Taksiran kerugian kurang lebih : 50 jt.

Dengan adanya musibah ini kita menghimbau kepada Masyarakat harus tetap waspada dalam menghadapi hal-hal seperti ini, Selalu menjaga keselamatan diluar atau di lingkungan Kami akan terus hadir untuk membantu masyarakat, ini kami lakukan sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat.