ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang
ACEH  

Bupati, Aulia Sofyan Bersama Pemkab Mendukung Sepenuhnya Tim Juang FC Untuk Mengikuti Liga 3 Aceh.

BIREUENSATUPENATV.BOM Penjabat (Pj) Bupati Bireuen, Provinsi Aceh, Aulia Sofyan, Melepas keberangkatan tim Juang FC untuk berlaga pada Liga 3 Aceh Putaran 8 di Kota Langsa, pelepasan di pendopo bupati setempat, Rabu 10 Januari 2024.

Tim Juang FC berada di grup H Liga 3 Aceh putaran 8 besar, akan berhadapan dengan tim PSAB Aceh Besar, di Stadion Kota Langsa, Kamis siang 11 Januari 2024.

Pj Bupati Aulia Sofyan, mengatakan, sangat bangga atas keberhasilan diraih adik-adik Juang FC sehingga bisa masuk ke pertandingan putaran 8 besar Liga 3 Aceh.

Kami sangat bangga karena tim yang menjadi lawannya merupakan tim-tim senior, sedangkan Juang FC baru lahir dan berani mengikuti Liga 3 Aceh untuk mengantikan posisi PSSB Bireuen,” kata Aulia Sofyan.

Kata dia, para pejabat terkait diundang menghadiri kegiatan pelepasan ini karena Juang FC mengalami kekurangan dana. “Ada dana Rp 100 juta tetapi belum bisa dicairkan saat ini baru bisa Februari 2024,” ujarnya.

Aulia Sofyan berharap para pejabat dapat membantu dana seikhlasnya untuk Juang FC dan mendukung tim untuk pergi berjuang di Stadion Kota Langsa, diharapkan bisa masuk 3 besar, bisa ikut Liga 2 tahun depan.

Manager Juang FC Bireuen, Saed Abdurrahman, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen yang telah memfasilitasi pelepasan anak-anak Juang FC untuk mengikuti Liga 3 Aceh di Stadion Kota Langsa.

Juang FC satu-satunya klub sepak bola di Kabupaten Bireuen mengikuti Liga 3 Aceh, saat ini bertahan sampai putaran 8 besar.

Dari segi pendanaan Juang FC masih sangat kurang, tetapi pelatih telah melatih anak-anak hingga bisa terus berjuang semaksimal mungkin,” kata Saed Abdurrahman yang juga Sekretaris DPRK Bireuen.

Pantauan Wartawan, Pelepasan Tim Juang FC Mengikuti Liga 3 Aceh Putaran 8 Di Kota Langsa Berjalan Sukses Dan Lancar Di Akhiri Dengan Fhoto Dan Makan Bersama.

HENDRI

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV