ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si Hadiri Sertijab Ketua BPK RI Perwakilan Aceh

0:00

BENER MERIAH-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Masmudi atas kerjasama dan kolaborasi yang telah di bagun selama ini dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah.

Hal tersebut disampaikan Pj. Bupati Bener Meriah ketika menghadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BLK) Perwakilan Provinsi Aceh, Kamis (21-12-2023) di Auditorium BPK Aceh, Kota Banda Aceh.

Untuk dapat diketahui Sertijab Ketua BPK RI Perwakilan Aceh dari Masmudi, SE., MSi, CSFA., CA., AK, kepada Rio Tirta, SE., M Acc CSFA Ketua BPK RI Perwakilan Aceh. Sertijab dipimpin oleh Wakil Ketua BPK RI Dr. Hendra Susanto, S.T., M.Eng., M.H., CFrA., CSFA, CIAE, CGCAE, CertDA.

Baca juga  Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah Hadirkan Taman Bermain dan Ton Singah untuk Tingkatkan Layanan Publik

” Atas nama pribadi dan Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah saya ucapkan selamat bertugas di tempat tugas baru kepada bapak Masmudi dan kami juga ucapkan selamat datang di Aceh kepada bapak Rio Tirta,”ucap Haili Yoga.

Baca juga  Wakapolres Bener Meriah Buka Pelatihan Peningkatan Fungsi Teknis Kepolisian

Orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu juga mengatakan terimakasihnya kepada Masmudi atas kolaborasi yang telah di bangun selama ini dengan pemerintah daerah. Selain itu, dia juga berharap agar kolaborasi yang telah dibangun selama ini dapat dilanjutkan oleh Ketua BPK RI Perwakilan Aceh.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV