untuk melihat tayangan DMTV klik play

Kapolres Bener Meriah Tegas, ingatkan Personel Agar Tidak Terlibat Dalam Penyalahgunaan Narkoba

Bener Meria-SATUPENATV.COM Dengan tegas, Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K memerintahkan seluruh anggota untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan, peredaran, atau penyimpanan narkotika.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Bener Meriah kepada seluruh personel Polres pada saat pelaksanaan apel pagi di halaman Mako Polres Bener Meriah pada hari Senin 22 Januari 2024.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K mengatakan, Saya tidak mau ada personel Polres Bener Meriah yang terlibat penyalahgunaan narkoba, Keterlibatan dalam aktivitas semacam itu dapat merusak integritas dan kredibilitas institusi kepolisian. Setiap pelanggaran terhadap larangan ini akan dihadapi dengan tindakan disiplin dan hukum yang sesuai dan tegas.

Saya harap personel Polres Bener Meriah tidak ada yg terlibat penyalahgunaan dan membekengi Narkoba, jika di temukan akan di tindak tegas melalui sidang KKEP yaitu PTDH” ujarnya

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga membacakan surat telegram Kabid Propam Polda Aceh tentang larangan penyalahgunaan narkoba.

Keselamatan dan integritas kita bersama menjadi prioritas utama. Patuhi instruksi ini dengan sungguh-sungguh demi menjaga citra positif Kepolisian.