ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Mahasiswa UGP Takengon Bagikan Selebaran Pemilu Damai

Aceh Tengah-SATUPENATV.COM wujudkan pemilu damai, puluhan mahasiswa Universitas Gajah Putih (UGP) Takengon, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta mensukseskan pesta demokrasi yang akan di gelar pada 14 Februari 2024 mendatang,

Bertempat di salah satu Cafe di Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah para mahasiswa UGP itu juga turut membagikan selebaran pemilu damai tahun 2024, sembari menghimbau masyarakat agar tidak terprovokasi dengan berita-berita Hoax. Jumat (12/1/2024)

M. Rizki Chatami. koordinator Mahasiswa Universitas Gajah Putih Takengon kepada media ini mengaku, kegiatan ini ia lakukan untuk mengimbau semua elemen agar terus menjaga situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, seiring memanasnya suhu politik nasional menjelang Pilpres dan Pileg mendatang.

Mari bersama kita sukseskan Pemilu 2024 ini dengan menjaga situasi yang damai, di Aceh Tengah” Ujarnya jumat (12/1/2024).

Ia juga mengatakan ada tiga poin yang di suarakannya pada aksi pemilu damai yakni, 1,Mari kita ciptakan Pemilu 2024 dengan Aman dan Damai.
2, Jangan percaya dengan berita yang tidak benar atau Berita Hoax
3. Jangan mudah Terprovokasi dengan orang – orang yang tidak bertanggung jawab.

Dengan upaya ini sebut Rizki insyaallah pemilu damai pada febeuari 2024 mendatang di kabupaten aceh tengah dapat terwujud,

Isyallah pemilu di Aceh Tengah berjalan sukses, tolak politik uang, jagan mudah terprovokasi, jagan percaya berita hoks, pemilu di aceh tengah aman, damai, bermartabat,” seru Rizki mahasiswi pakultas peternakan UGP takengon.

Setelah selesai memberi himbauwan kepada pengunjung cafe disana puluhan mahasiswa ini terlihat berjalan menuju kepusat keramaian lain nya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat aceh tengah, tentang pemilu damai 2024.(charim)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV