ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Personil Subdenpom IM/1-5 Aceh Tengah Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Oprasi Gaktib Yustitusi di Kompi D Pameu Periksa Perlengkapan Randis dan Pribadi Personil Kompi D Pameu Yonif 144 Satria Musara

Aceh TengahSATUPENATV.COM

Untuk meningkatkan kedisiplinan prajurit di dalam melaksanakan tugas, Dansub Denpom IM/1-5 Aceh Tengah Lettu Cpm Kaman bersama Personil melakukan kegitan sosialisasi OPS Gaktib dan Yustisi serta melakukan pemeriksaan perlengkapan dokumen kendaraan Dinas dan kendaraan pribadi Personil Kompi D Pameu Yonif 144 Satria Musara.

Dalam pelaksanaan kegiatan yang di pimpin lansung oleh Dansub Denpom IM/1-5 Aceh Tengah Lettu Cpm Kaman tersebut berlangsung di lapagan Apel kompi D Pameu Yonif 144/SM Desa Merandeh Paya Kecamatan Rusip Antara, Kabupaten Aceh Tengah pada Kamis 1 Januari 2024.

Dansub Denpom IM/1-5 Aceh Tengah Lettu Cpm Kaman Kepada media ini menyampakain, Ops ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan prajurit didalam melaksanakan tugas,ungkapnya.

Lebih Lanjut, dalam kegiatan ini selain melakukan sosialisasi tentang Ops Yustisi kami dari Subdenpom IM/1-5 juga melakukan pemeriksaan Dokumen kendaraan Dinas maupun Kendaraan Pribadi serta terkait admistrasi Izin Keluar masuk Markas satuan dan pengawasan Gemad TNI AD. ucap Lettu Cpm Kasman.

“ Untuk jumlah kedaraan yang kita lakukan pengecekan admistrasinya berjumlah 1 unit kedaraan Dinas Roda 4, 2 unit roda 4 Pribadi, 10 unit kendaran roda 2 pribadi yang lengkap, da nada dua unit kendaraan roda 2 Dinas yang tanpa keteranagan”

Sementara itu dalam pelaksanaan Ops Yustisi dan pemeriksaan admistrasi tersebut juga turut sakasakaiakan oleh, Danki Kompi D Pameu Yonif 114 / SM, Lettu Inf Adi Gunawan, Pasi Ops Kompi D Yonif 144/SM, Petugas Subdenpom IM/1-5 serta Personil Kodim 0116 Aceh Tengah, para personil dan Ta Kompi D Pameu Yonif 114/SM.

Kegiatan ini akan selalu di laksanakan pada awal tahun dan di lakukan secara bergantian mengingat jarak tempat yang di tempuh ke satuan-satuan sangat jauh” tutur Dansub kepada awak media”

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV