ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu, Satuan Samapta Polres Aceh Tengah Perkuat Patroli Kota Presisi Ke KIP, Bawaslu dan Gudang Logistik

Takengon –SATUPENATV.COM

Satuan Samapta Polres Aceh Tengah, Polda Aceh secara rutin memperkuat patroli di sekitar kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Gudang Logistik KIP menjelang Pemilu 2024.

Patroli ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian khususnya Satuan Samapta untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemilihan yang akan datang, Jumat 2 Januari 2024 malam.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasat Samapta Iptu Akup Gaja, Mengatakan, langkah ini diambil sebagai upaya proaktif dalam mencegah dan mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

“Polres Aceh Tengah, Polda Aceh berkomitmen untuk menjaga netralitas dan memberikan perlindungan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses Pemilu, termasuk KIP dan Bawaslu” Kata Akup dalam siaran pers pada Sabtu pagi 3 Januari 2024.

Lebih lanjut dikatakannya, pentingnya kerjasama antara kepolisian, lembaga terkait, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama berjalannya tahapan Pemilu 2024.

“Dengan adanya patroli yang rutin di sekitar kantor KIP, Bawaslu & Gudang Logistik diharapkan bahwa proses Pemilu 2024 diwilayah Kabupaten Aceh Tengah dapat berjalan dengan lancar, aman, dan memberikan hasil yang dapat dipercaya bagi kepentingan demokrasi di tingkat lokal maupun nasional” pungkas Akup.

Aharuddin.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV