ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Relawan Mata Elang Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Aceh Tengah 

Aceh Tengah-satupenatv.com

Relawan Mata Elang bersama masyarakat Desa Atu Lintang dan Desa Alur Badak melakukan gotong royong masal bersama masyarakat setempat di beberapa lokasi.

Selain melakukan gotong royong masyarakat juga mendeklarasikan tim pemenangam Ganjar-Mahfud diwilayah tengah Aceh. Ketua tim Aliansi Relawan Perjuangan Ganjar-Mahfud Fadli Ulfa mengatakan kegiatan gotong royong sangat positif dilakukan dengan kebersamaan antara tim pemenangan Ganjar-Mahfud.

Baca juga  Kurang Dari 24 Jam Polres Bener Meriah Bekuk Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan

Dalam deklarasi yang dihadirkan 150 masyarakat itu sangat antusias menyambut terbentuknya tim pemenangan Ganjar-Mahfud yang mengenakan nomor 03.

Fadli Ulfa mengajak masyarakat bersatu memenangkan Ganjar-Fahfud diwilayah Tengah Aceh (Gayo) yang notabenya masyarakatnya sangat ramah dan berdampingan damai dengan beberapa suku di Aceh.

Ganjar-Mahfud adalah potret negarawan yang sangat disegani saat ini. “Ini kita lihat dengan mundurnya Mahfud dari jabatan Menkumham,” ujar Fadli Ulfa.

Baca juga  Beberapa Hari Lagi Penjeblosan Dukungan Masyarakat Terus Mengalir Pada Sosok Ir.H.Nasaruddin,MM.

Disampaikan Fadli Ulfa relawan Mata Elang terus bergerak dalam waktu singkat ini untuk meraih hati masyarakat, menjelang pemilihan 14 Pebruary 2024 nanti. ( Pujo )

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV