ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Kolaborasi Pujakesuma dan Relawan Gayo For Prabowo-Gibran menang sekali putaran akan hadir dan hibur warga Atu Lintang.

0:00

TAKENGON,SATUPENATV.COM

07 Febuari 2023, hiburan rakyat bertajuk menang sekali putaran akan diselengggarakan pada Sabtu, 10 februari 2023 di kampung Merah Pupuk kecamatan Atu Lintang Kab. Aceh Tengah

Hiburan dan pertunjukan seni budaya ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Putra Jawa Kelahiran Sumatra Eko Sopianto SE serta seluruh Relawan Gayo for Prabowo-Gibran.

Baca juga  Pemkab Aceh Tengah Launching Logo dan Rangkaian HUT ke-447 Kota Takengon

Adapun kesenian yang akan di tampilkan pada akhir dari masa kampanye pada pemilu 2024 ini adalah Pentas Musik, Pertunjukan Reok, Kuda Lumping dan rangkaian acara lainnya.

Adapun tujuan dari kegiatan ini selain untuk Mengkampanyekan dan mensosialisasikan visi misi Prabowo – Gibran, kian merupakan bentuk silaturahmi bagi seluruh masyarakat Aceh Tengah khususnya Kecamatan Atu Lintang untuk mempererat tali silaturahmi seluruh warga Jawa yang lahir di sumatra yang berada wilayah Aceh bagian tengah.

Baca juga  Peringati Hut Yayasan Keumala Bhayangkari Ke 44, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tengah Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

Untuk Itu kepada seluruh masyarakat Aceh Tengah untuk tidak lupa dan hadir pada pertunjukan pentas seni yang akan di selenggarakan tersebut pungkas Alfiansyah, S.H selaku Ketua Relawan Gayo For Prabowo-Gibran.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV