ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Beberapa Hari Lagi Penjeblosan Dukungan Masyarakat Terus Mengalir Pada Sosok Ir.H.Nasaruddin,MM.

Takengon- SATUPENATV.COM

tokoh masyarakat kampung Mungkur dan pantannangka paparkan, Ir.H.Nasaruddin,MM,salah satunya Calon Legislatif DPR RI,

Daerah Pemilihan Aceh 2 (Dapil 2) dari partai NasDem Nomor 2 terus mendapat dukungan.

Ir H.Nasaruddin,MM sendiri merupakan putra asli Aceh Tengah yang terus mendapat dukungan masyarakat untuk maju menjadi perwakilan masyarakat dapil Aceh 2,di pesta Demokrasi Pilcaleg tahun 2024 tahun ini,

Kami Selaku warga masyarakat yang ada di desa Mungkur dan pantannangka kecamatan linge, kami terus mendukung pak Nas maju dalam Pesta Demokrasi Pilcaleg tahun 2024, Kami siap maju memenangkan,ujar salah satu tokoh dalam kemukiman Gelung Perajah tersebut.

Saya siap mendukung pak Nas sebagai Calon Legislatif dari partai NasDem pungkasnya,jelasnya.

Dukungan Masyarakat Terus mengalir Untuk,Ir.H. Nasaruddin,MM yang sering di sapa “Pak Nas”
Kali Ini Menyapa Warga Kampung Mungkur kecamatan Linge Kab Aceh Tengah,7/02/2024.

Mantan Bupati Aceh Tengah 2 priode itu layak dan patut di dukung karena sudah mapan dan berpengalaman untuk mengembangkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,

Juga Dari sudut pandang politik, Pak Nas memiliki elektabilitas yang cukup tinggi di Aceh, bahkan Pak Nas sendiri menjadi salah satu tokoh politik yang sangat berpengaruh, tak jarang tokoh-tokoh muda menyambangi kediaman beliau untuk sekedar berdiskusi dalam menyikapi politik saat ini.
Mantan Bupati 2 periode tersebut, terkenal dengan politik santun, tak jarang beliau memberikan sebuah arahan kebijakan dengan melibatkan ketentuan undang-undang dan juga ketentuan Agama.
Pak nas melaju ke DPR-RI untuk wilayah 2 Aceh meliputi Kab. Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Timur, Aceh Utara, Bener meriah, Bireuen di tambah 2 kota madya yaitu Lhokseumawe dan Kota Langsa.

Lebih lanjut, menyampaikan pada media ini,

Ini adalah momen tepat untuk kita bersama mendukung pak nas maju ke DPR-RI, mengingat partai yang akan mengantarkan pak Nas ke kursi DPR RI lantaran elektabilitas pak nas memang sedang melambung tinggi, dan nasdem memiliki calon kuat dan berpengalaman.

Saya mempunyai keyakinan, Pak Nas mampu menyumbangkan pikiran-pikiran dalam perspektif baik, secara makro maupun mikro itu sejalan,” ujarnya.

Beliau juga meminta masyarakat bahu membahu mengawal pileg untuk Pak Nas guna mewujudkan Keterwakilan yang baik,untuk perubahan kedepan,

Dengan memohon ridho Allah, dengan memohon petunjuk dari-Nya, dan seluruh kerendahan hati, Bismillahirrahmanirrahim kami siap mendukung pungkasnya.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV