ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Polres Aceh Tengah Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Seulawah 2024 Dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan

0:00

Takengon – SATUPENATV.COM

Polres Aceh Tengah, Polda Aceh melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Seulawah Tahun 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan, di lapangan Apel Kapolres setempat yg di pimpin oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra. Pada Sabtu (2/3/2024) pagi 07.30 Wib

Kapolres Dody, mengatakan, Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai cipta kondisi menjelang bulan suci ramadhan 1445 H serta untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Baca juga  Gelar Piramida, Kapolda Jatim Bersama Media Deklarasikan Pemilu Damai

Selain itu, Operasi ini bertujuan untuk menciptakan kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman, meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas”ujar Kapolres membacakan amanat Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko,S.I.K, M. H.

Lanjutnya, Menjelang bulan suci ramadhan 1445 hijriah tahun 2024, tentunya aktivitas masyarakat meningkat sehingga dapat menimbulkan kemacetan pada pusat-pusat keramaian. peningkatan aktifitas masyarakat ini tentu saja sangat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas dan gangguan kamseltibcarlantas.

Baca juga  Berkas Lengkap, Penyidik Polres Aceh Timur Limpahkan Perkara Pengangkutan Kayu Tanpa Izin ke JPU

Operasi keselamatan ini akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tgl 4 s.d 17 Maret 2024 dengan sasaran tidak memakai helm, dilarang Membonceng lebih dari satu orang, pengendara dibawah umur, pengendara dalam keadaan mabuk, melebihi batas kecepatan, melawan arus lalu lintas, dan bermain ponsel saat berkendara.”tutup Dody.

Dalam Apel itu dihadiri oleh Forkopimda, Pju, Para Stakeholder terkait, Personel Polres Aceh Tengah, Personel TNI Kodim 0106/Aceh Tengah, Sub Denpom Aceh Tengah, Dinas Perhubungan dan Komunitas Motor Kabupaten Aceh Tengah.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV