ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Kapolres Bener Meriah menghadiri kegiatan Pemusnahan Surat Suara Yang Rusak/Lebih Pada Pemilu 2024

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K menghadiri kegiatan pemusnahan surat suara yang rusak dan lebih pada pemilihan umum Tahun 2024, kegiatan tersebut dilaksanakan di gudang logistik KPU Bener Meriah pada hari Selasa 13 Februari 2024.

Nampak hadir dalam. Kegiatan tersebut Kapolres Bener Meriah, ketua KPU Bener Meriah, ketua Bawaslu Bener Meriah, Kabag Ops Polres Bener Meriah, Kabag SDM Polres Bener Meriah, kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kapolsek Wih Pesam Polres Bener Meriah dan awak media.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, mengatakan kegiatan pemusnahan surat suara rusak dan lebih itu untuk menghindari penyalahgunaan surat suara.

Jumlah surat suara yang dimusnahkan sebanyak 1.089 Lembar dengan cara dibakar. Kita juga melakukan penandatanganan Berita Acara (BA) Pemusnahan Surat Suara Pemilu Tahun 2024 yang Rusak dan Lebih oleh Ketua KPU Kabupaten Bener Meriah, disaksikan oleh Bawaslu Bener Meriah dan Polres Bener Meriah.” Ungkap nanang.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV