ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Anggota Polsek Bareng Tingkatkan Patroli Himbau Warga Di SPBU Bareng

Jombang-SATUPENATV.COM Anggota Polsek Bareng Polres Jombang Polda Jatim Aiptu M. Chozin bersama anggotanya Aipda AD Sulisti Andik melaksanakan patroli antisipasi kejahatan di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Bareng. Senin (26/02/2024) pukul 07.05.51 Wib.

Kali ini SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) salah satu tempat yang dipatroli anggota Polsek Bareng. Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Bareng Aiptu M.Chozin selaku KA SPKT “B”juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar mewaspadai dengan situasi sekelingnya,” jelasnya.

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya.

Baca juga  Kapolres Bener Meriah Melaksanakan Kunjungan dan Pengecekan Kesiapan TPS Khusus Rutan Kelas II B Bener Meriah

Dalam kesempatan tersebut anggota patroli Polsek Bareng juga himbau warga dan karyawan SPBU Bareng agar tingkatkan kewaspadaan dan keamanan.

Sementara itu Kapolsek Bareng AKP Sudarsono menambahkan bahwa, dengan kehadiran petugas patroli Polsek Bareng juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar.

Kehadirannya anggota Polsek Bareng yang patroli dipimpin oleh Aiptu M.Chozin bersama anggotanya berada di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari petugas SPBU dan mengucapkan terima kasih atas himbauan kamtibmasnya. Karena selain menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Baca juga  Polres Bireuen Membagikan Bingkisan Lebaran Kepada Wartawan, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Jombang Polda Jatim AKBP Eko Bagus Riyadi melalui Kapolsek Bareng AKP Sudarsono mengatakan bahwa, kegiatan patroli yang dilakukan anggotanya guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya, “pungkasnya.(yn)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV